BerandaSeputar DepokFORUM KADER DAN SIMPTISAN PPP DEPOK SIAP SUKSESKAN MUSCAB...

FORUM KADER DAN SIMPTISAN PPP DEPOK SIAP SUKSESKAN MUSCAB PPP DEPOK

tribundepok.com – Gelaran musyawarah cabang(MUSCAB) partai persatuan pembangunan Kota Depok sudah diambang pintu,acara direncanakan berlangsung tanggal 8-9 Oktober 2021 di kawasan puncak Bogor dan akan diikuti seluruh peserta dari DPC maupun PAC sekota Depok dan juga tentunya perwakilan DPW Jabar dan DPP.selain membahas program kerja,muscab juga akan memilih ketua DPC PPP yang baru,menggantikan Hj.Konita Luthfiah yang telah menempati pos barunya sebagai wasekjen di DPP PPP.

Menanggapi akan digelarnya muscab PPP ini ketua Forum Kader dan Simpatisan PPP Depok mengambil sikap tegas. ” PPP Depok harus dipimpin oleh sosok yang mumpuni,berpengalaman,punya ketokohan dan mampu menjalankan roda organisasi dengan baik,jangan asal pilih,PPP Depok adalah partai yang konsisten dan selalu mampu meraih kursi di legislatif Depok,ini harus dipertahankan dan wajib ditingkatkan.kami ingin PPP lebih maju” ujar koordinator FKSP3 Depok Ahmad Buhari didampingi Sekjen Pardong.

Lebih lanjut pemuda yang akrab di sapa Greff ini melanjutkan” kami memang bukan pengurus inti,FKSP3 Ini didalamnya adalah sekumpulan kader dan pencinta PPP,kami adalah konstituen PPP yang tanpa pamrih,untuk itu kami menghimbau kepada para pemilik suara, pilihlah dengan hati nurani,pilihlah dengan memakai fikiran jernih,jangan hanya dikasih sejumlah materi pilihan anda jadi mencla mencle.

Demi kemajuan partai maka kami menekankan kepada para pemilik suara,dalam hal ini para ketua PAC agar jangan menghianati Hati Nurani. Kita tahu siapa yang sudah berjuang demi partai selama ini,kita faham siapa yang sudah berdarah darah dan berkorban demi partai ini, maka itu jangan korbankan dan jangan khianati hati kalian. ” punkas Greff . Ketika ditanya awak media tentang sosok yang tepat memimpin PPP kedepan, Greff dengan lantang menyebutkan nama HM Mazhab.

” Yaa,salah satunya pak Mazhab,beliau tokoh yang disegani dikota kita ini.posisi nilai tawar bang haji Mazhab cukup tinggi,beliaulah salah satu orang yang cocok memimpin PPP. Tapi semua kita serahkan pada mekanisme yang ada dalam partai ini. Intinya kami FKSPPP mendukung siapapun yang akan terpilih menjadi ketua PPP Depok,asal punya komitmen kuat untuk membesarkan partai” ujarnya.

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Sambut Hari Lingkungan Sedunia, Tirta Asasta Depok Himbau Masyarakat Untuk Menjaga...

0
tribundepok.com – Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diperingati setiap tanggal 5 Juni merupakan momentum penting untuk meningkatkan kesadaran dan aksi masyarakat terhadap perlindungan lingkungan. Perserikatan...

Pertunjukan Drama Musikal Keluarga Cemara Bisa Menjadi Destinasi Baru Liburan Keluarga

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mengisi liburan sekolah Visinema Studios bersama www.Indonesiakaya.com dan Teter Musical Nusantara (Teman) mengadakan pertunjukan panggung musikal yang berjudul Keluarga...

Tiga Mahasiswa UI Raih Juara di International Youthpreneur Competition Berkat Inovasi...

0
tribundepok.com — Tiga mahasiswa dari Departemen Teknik Mesin, Fakultas Teknik Universitas Indonesia (UI) berhasil menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional. Amar Falah Riyanto, Farras...