BerandaJawa BaratDukungan Golkar dan PAN untuk Jaro Ade: Gebrakan Politik...

Dukungan Golkar dan PAN untuk Jaro Ade: Gebrakan Politik Menjelang Pilkada Bogor 2024

tribundepok.com – Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bogor telah menyatukan kekuatan dengan memberikan dukungan solid untuk Ade Ruhandi alias Jaro Ade sebagai calon bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Kesepakatan ini diresmikan melalui penandatanganan surat kesepakatan pada Kamis, 18 Januari 2024, di kediaman Jaro Ade.

Surat kesepakatan tersebut, yang turut ditandatangani oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Haikal, Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor, Arif Abdi, dan sekretaris, menegaskan persiapan serius menghadapi Pilkada 2024, yang secara dekat bersandingan dengan pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg) 2024.

Wawan Haikal, atau biasa dipanggil Wanhai, menyampaikan bahwa kesepakatan ini adalah langkah konkret DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor yang sejalan dengan rekomendasi dan komitmen DPP, yang telah merekomendasikan Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor. Wanhai optimistis bahwa partai dari tingkat desa hingga kecamatan akan bersatu dan berusaha memenangkan Jaro Ade pada Pilkada 2024.

Meskipun telah mengamankan dukungan untuk Jaro Ade di Pilkada Bogor, baik Partai Golkar maupun PAN tetap fokus pada tugas masing-masing, yakni memenangkan pilpres dalam Pemilu 2024.

Ketua DPD PAN, Arif Abdi, mengungkapkan bahwa rekomendasi untuk Jaro Ade sudah dihasilkan sejak awal dalam rapat kerja daerah (rakerda) DPD PAN Kabupaten Bogor. Tindak lanjut dari rakerda tersebut adalah penandatanganan kesepakatan dengan Partai Golkar, yang menunjukkan kesatuan langkah dalam mendukung Jaro Ade.

Arif Abdi juga menegaskan bahwa pihaknya akan berkomunikasi dengan DPP PAN untuk menyampaikan hasil penandatanganan dukungan ini. Sementara itu, Jaro Ade menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan DPP Partai Golkar dan DPP PAN Kabupaten Bogor yang memberikan dukungan kuat untuk kemajuannya dalam Pilkada 2024.( Joko Warihnyo )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Garnus Apresiasi Kesuksesan Disdik Depok PPDB Depok 2024 Kondusif

0
tribundepok.com - Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kota Depok untuk jenjang Taman Kanak-Kanak Negeri (TKN), Sekolah Dasar Negeri (SDN), dan Sekolah Menengah Pertama...

DPRD Kota Depok Gelar Rapat Paripurna Bahas LPJ APBD 2023: Perbaikan...

0
tribundepok.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Persetujuan DPRD terhadap Raperda tentang Laporan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan Anggaran...

Ternyata BLP Benar-Benar Di Grudug Massa

0
tribundepok.com - Gedung Badan Lelang & Pelayanan(BLP) Kota Depok pagi hari Kamis,18 juli 2024 terlihat hiruk pikuk dan ramai sekali. Ternyata Sekitar 100 massa yang...