HomeSeputar DepokDPD Jawa Barat Restui Kepengurusan DPC BPPKB Depok

DPD Jawa Barat Restui Kepengurusan DPC BPPKB Depok

tribundepok.com –  Kepengurusan DPC BPPKB Kota Depok periode 2020 – 2025 telah menerima Surat Keputusan dari DPD BPPKB Propinsi Jawa Barat, pada Sabtu (13/6) bertempat di Kantor DPD BPPKB Propinsi Jawa Barat, Gunung Putri – Bogor.

Kepengurusan BPPKB Kota Depok adalah hasil Musyarah Cabang BPPKB Kota Depok pada tanggal 23 Februari 2020 yang lalu. SK kepengurusan tersebut dikeluarkan dan ditetapkan di Bogor tertanggal 09 juni 2020 dan ditanda tangani oleh H. Ahmad Rifal dan TB. Enung Sutisna selaku ketua dan sekretaris DPD BPPKB Propinsi Jawa Barat.

Dan penyerahannya disampaikan oleh TB. M. Oyim Munandar selaku Wakil Sekjen DPP BPPKB. Acara penyerahan SK tersebut dihadiri oleh TB . Enung Sutisna, Sekretaris DPD Jawa barat serta H. Nuryadi ketua DPC beserta pengurus DPC Kota Depok lainnya.

“Kami bersyukur DPD Jawa Barat telah menyerahkan surat keputusan untuk kepengurusan DPC BPPKB Kota Depok sebagai legelitas organisasi yang resmi dan diakui dari tinggkat pusat dan perwakilan Jawa Barat. SK tersebut adalah merupakan amanah besar buat saya untuk menjalankan dan membenahi kembali organisasi,” ujar Nuryadi.

Kedepan, menurut Nuryadi , pihaknya akan merapihkan administrasi kepengurusan dan keanggotaan dari tingkat ranting hingga DPAC.

“ Kami akan membenahi lagi kartu keanggotaan bagi yang masih aktif maupun KTA yang diketuarkan bukan dari DPC Kota Depok serta anggota yang berindah domisili serta mengundurkan diri, sebagaimana yang telah diatur dalam AD/ART organisasi. DPC juga akan melakukan pemnbinaan anggota guna meningkatkan SDM agar bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Depok,” tambahnya.

Program kedepan selain persiapan pelantikan sekaligus deklarasi bersama dari tingkat DPC hingga ranting, DPC BPPKB Kota Depok juga akan segera merumuskan program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang terutama yang bersifat kesejahteraan perekonomian kewirausahaan terutama bagi anggota, sebagaimana rumusan yang telah dicetuskan dalam musyawarah cabang Kota Depok.

“ Anggota kami saat ini dari 10 kecamatan di Depok sudah mencapai jumlah kurang lebih 5200 dan pergerakan kami tentunya sesuai dengan visi-misi oraganisasi yaitu berjuang, beramal dan berakhlakulkharimah. Kedepan kami mengajak seluruh anggota agar bisa bermanfaat serta diterima oleh masyarakat, “ pungkas Nuryadi. (toro)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Raja Juli Antoni Dikatakan Berpeluang Besar Menggantikan Hadi Tjahjanto sebagai Menteri...

0
tribundepok.com - Menurut Direktur Political and Public Policy Studies (P3S), Jerry Massie, Raja Juli Antoni memiliki potensi besar untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh...

Kepala BPN Kota Depok Membahas Proses Sertifikasi Aset PWI dalam Konferensi...

0
tribundepok.com - Pada rangkaian Hari Pers Nasional (HPN), Konferensi Kerja Nasional (Konkernas) PWI 2024 menghadirkan Indra Gunawan, Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok,...

Film Mendung Tanpo Udan Karya Film Yang Diangkat Dari Lagu Yang...

0
tribundepok.com, Jakarta - Saksikan Film Mendung Tanpo Udan sebuah karya film yang judul dan kisahnya diambil dari sebuah lagu ciptaaan Kukuh Prasetya Kudamai yang...