Seputar Depok

Dody Kurniawan Akan Fokus Pada Kegiatan Sosial Kemasyarakatan

Dody menilai kepengurusan yang terdahulu cukup baik dan sudah 80 % pembanguan di wilayah kelurahan Curug Kecamatan Cimanggis terselesaikan, tinggal peningkatan dalam bentuk perawatan saja. Namun memang untuk perekonomian, sosial budaya masih banyak yang belum terserap.

tribundepok.com –  Dody Kurniawan, ketua LPM terpilih di Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis , menjanjikan , 100 hari pertama ia akan berkoordinasi lebih dahulu dengan pengurus LPM yang lama , sekaligus mendata kembali pekerjaan apa saja yang belum terselesaikan , agar bisa dilanjutkan atau menambahkan program lanjutannya dipengurusan Lpm 2019 -2022 mendatang. “ Karena pendatang baru saya harus banyak belajar dan menerima masukan yang positif dari ketua Rw dan tokoh masyarakat. Itu yang akan saya lakukan,” ujar Dody.

Dody mengakui sebelum ia diminta menjadi pengurs Lpm banyak masukan tentang masih kurangnya pemerataan pembanguan, tranparansi baik internal koordinasi dengan fihak yang lain dan sebagainya.

“ Oleh karena itu kedepan saya berencana lebih fokus kepada kegiatan sosial kemasyaarakatan pelatihan- pelatihan seperti Yang dilakukan balai latihan kerja khususnya untuk kepemudaan, bailk berupa pelatihan automotif, pelatihan mengelas, desain grafis. Namun disini saya berharap ada fihak fihak yang bisa memfasilitasi kegiatan agar tidak hanya berjalan ditempat, “ ujarnya .

Terkait pembentukan struktural kepungurusan tentunya saya akan menyesuaikan bidang bidang yang diperlukan. “ Bisa ada pengurangan bidang jika dirasa tidak efisien atau kalau dirasakan perlu ditambahkan bidang yang lain itu akan saya lakukan, yang terpenting saya akan mengawali pembentukan pengurus inti. Baru setelah itu terbentuk, meskipun saya punya hak perogratif dalam pembentukan pengurus, saya tetap akan berembug dengan para ketua RW ,dalam hal melengkapi keepengurusan yang dibutuhkan,” ujarnya menutup pembicaraan. (toro)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close