HomeUncategorizedDiguyur Hujan Lebat, Pradi Tetap Otewe Bertemu Dengan Warga

Diguyur Hujan Lebat, Pradi Tetap Otewe Bertemu Dengan Warga

tribundepok.com  – Kunjungan calon wali kota yang diusung partai Koalisi Depok Bangkit (KDB) dengan menggunakan sepeda motor tersebut memberikan arti tersendiri bagi Pesat.

Sebab, Budi mengaku baru pertama dirinya melihat sosok pemimpin yang rela menerobos guyuran hujan demi bertemu undangan warganya.

“Jujur saya baru pertama kali melihat calon wali kota yang merakyat seperti ini. Bang Pradi rela hujan-hujanan demi untuk bertemu dengan warganya,” kata Budi kepada wartawan dilokasi kegiatan milad Pesat di wilayah Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Minggu (01/11).

Untuk itu Budi mengatakan, ia bersama paguyubannya sangat mengapresiasi kehadiran Pradi Supriatna.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran bang Pradi. Demi warganya, beliau rela basah-basahan. Salut saya untuk bang Pradi,” ujarnya.

Karena itu, lanjut Budi, sebagai rasa ungkapan terimakasihnya, paguyuban Pesat akan berjuang semaksimal mungkin untuk mensukseskan Pradi Supriatna menjadi wali kota Depok periode 2021-2026.

Demi mewujudkan hal tersebut, kata Budi, sebanyak 300 anggota paguyuban Pesat akan terjun ke lapangan untuk mengkampanyekan program-program unggulan Pradi-Afifah.

“Anggota paguyuban kami ada sekitar 195 orang, itu terbagi di dua RW. Sekarang ditambah Srikandi berarti kita ada sekitar 300 orang. Insya Allah kita siap memenangkan Pradi-Afifah,” pungkasnya. (red)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Supian Suri: Langkah Strategis Menuju Kursi Walikota Depok dengan Dukungan Partai...

0
tribundepok.com – Suasana Idul Fitri yang masih menyelimuti kota Depok memberikan kesempatan emas bagi tokoh masyarakat dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri,...

Misteri Dibalik Keheningan Pradi Supriatna: Dari Sorotan Media ke Perjuangan yang...

0
tribundepok.com - Di tengah gemerlapnya panggung politik, seorang tokoh pemuda yang tak asing lagi di kota Depok, Pradi Supriatna, sekarang menghilang dari sorotan media....

RSUD KISA Depok Rayakan HUT ke-16 dengan Resmikan Gedung Manajemen Baru

0
tribundepok.com - Dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16, Rumah Sakit Umum Daerah Khidmat Sehat Afiat (RSUD KISA) Depok meresmikan Gedung Manajemen baru. Peresmian...