BerandaSeputar DepokDeklarasi Pendukung Idris- Imam

Deklarasi Pendukung Idris- Imam

tribundepok.com – ” Berdirinya Pendukung Idris Imam (PII) diawali dengan adanya komunitas golput yang menyadari bahwa Depok tak akan maju jika masyarakat terus apatis dan tak berpartisipasi dalam pesta demokrasi. Salah satu langkah awal adalah ikut menggalang dukungan bersama pihak lain , terhadap pasangan calon yang dianggap punya kredibilitas tinggi dan sudah mempunyai pengalamandalam memimpin Kota Depok. Pilihanpun jatuh pada pasangan Idris-Imam, maka dibentuklah PII ,” ujar TB. Toto Sudiarto, ketua PII.


Meski dengan adanya keterbatasan, kelompok ini mendapat suport dari anggota dewan pengusung pasangan Idris-Imam dalam pelaksanaan deklarasinya, Selasa (22/9) di Saung Jatijajar, yang diresmikan langsung oleh Hafidz Nasir , ketua pemenangan Calon Walikota dan wakil walikota Depok Idris-Imam.

Hadir dalam deklarasi tersebut selain Hafidz Nasir antara lain Ade Firmansyah dari PKS, Edy Sitorus dari Partai Demokrat dan Ahmad Mauluddin dari Partai Berkarya.

Deklarasi PII juga dihadiri sejumlah ormas dan tim pemenangan Idris-Imam diantaranya Kasepuhan BPPKB, Brinus, PIIS, Teman Idris Peduli, Relawan Baraya dan lainnya.

Toto Sudiarto meyakini PII dan pendukung Idris- Imam lainnya akan mampu meloloskan calonnya jadi walikota Depok mendatang.
” Kami akan bahu membahu memenangkan Idris-Imam , karena kami meyakini warga Depok masih membutuhkan kepemimpinan Idris yang tak segan bekerja keras dan turun ke masyarakat secara langsung , ” ujar Toto menutup pembicaraan. (toro)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Awas Parkir Sembarangan! Dishub Depok Lakukan Penertiban di Jalan Margonda dan...

0
tribundepok.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok melakukan penertiban besar-besaran terhadap kendaraan yang parkir sembarangan di sepanjang Jalan Margonda dan Kartini. Operasi ini melibatkan...

Pilkada 2024 Depok: KPU Pastikan Tak Ada Calon Perseorangan

0
tribundepok.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Wili Sumarlin, memastikan bahwa pemilihan wali kota dan wakil wali kota pada Pilkada Serentak 2024...

Dompet Dhuafa Tebar Hewan Kurban: Mengangkat Ekonomi dan Memberdayakan Masyarakat Indonesia

0
tribundepok.com - Kurban menjadi fondasi peningkatan ekonomi dan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia. Melalui berbagai program dalam Tebar Hewan Kurban (THK) Dompet Dhuafa, manfaat dapat...