Kesehatan

Balita Lumpuh, Butuh Perhatian Dinkes Depok

Kasno berkomentar bahwa pemerintah kota depok harus segera memberikan perhatian dan penanganan yang serius pada Nizam. Dinas kesehatan harus segera bertindak" ujar Kasno.

tribundepok.com – Warga kampung Sidamukti Rt. 006 Rw. 04 kelurahan Sukamaju kecamatan Cilodong Depok bernama Arman mempunyai seorang balita yg terkena penyakit lumpuh bernama Nizam.  Sejak umur 2 tahun Nizam tidak dapat berjalan.

Awalnya dulu normal saja.tiba tiba badannya panas atau step. Waktu itu kami lambat membawa kedokter sehingga akhirnya begini. Ditambah lagi sejak 2 bulan yang lalu istri saya (ibunya Nizam red) meninggal dunia, sekarang saya mengurusnya sendiri. Ujar Arman yang sehari hari berprofesi sebagai ojek online. “Saya mangkal dirumah, kalo dapat order penumpang maka anak saya titipkan ditetangga”tambah Arman. Ketika ditanya awak tribundepok.com apakah punya BPJS?

Arman menjawab dulu saya ikut BPJS mandiri, karena dulu saya kerja di PT. Exim. Namun karena perusahaan saya bangkrut maka saya sudah tidak mampu lagi membayar iuran BPJS sehingga menunggak hampir 2 tahun dengan tunggakan jutaan rupiah.”saya belum mampu membayar tunggakan BPJS” ujarnya lagi. Untuk makan sehari hari saja sudah.

Melihat penderitaan yang dialami oleh Arman dan anaknya, ketua LSM KAPOK Kasno tergugah untuk berkunjung memberikan donasi.  “Alhamdulillah saya ada rejeki sedikit, mohon diterima sebagai bentuk kepedulian LSM Kapok terhadap sesama,”ujar Kasno pada Arman yang tampak berbinar binar dan tersenyum bahagia ada yang mau peduli dengannya.

Kasno berkomentar bahwa pemerintah kota depok harus segera memberikan perhatian dan penanganan yang serius pada Nizam. Dinas kesehatan harus segera bertindak” ujar Kasno. Dan wakil wakil rakyat yang ada di DPRD terutama yang didapil cilodong tapos juga harus peduli. Ini ada warganya yang terkena musibah,harus diberi perhatian oleh DPRD, ‘tambah Kasno. (Gate /Par)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close