BerandaSeputar DepokAksi Flashmob Penuh Semangat: PKS Depok Gandeng 11 DPC...

Aksi Flashmob Penuh Semangat: PKS Depok Gandeng 11 DPC Gelar Kampanye Kreatif ‘SEGER8ENER’

tribundepok.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, Jawa Barat, menghadirkan sorotan dengan aksi flashmob yang meriah di 11 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di kota tersebut pada Ahad (14/1). Dalam semangat kampanye kreatif, Wakil Wali Kota Depok sekaligus Ketua DPD PKS Depok, Imam Budi Hartono, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh DPC PKS di setiap kecamatan Kota Depok.

“PKS Depok melakukan kegiatan flashmob hari Minggu. Dengan tagline SEGER 8ENER bareng PKS Depok,” ungkap Imam Budi Hartono, menyoroti inisiatif yang melibatkan seluruh Indonesia pada 14 Januari 2024.

Imam Budi Hartono menjelaskan bahwa agenda flashmob PKS Depok mencakup sosialisasi kampanye gagasan PKS, perkenalan Caleg PKS Kota Depok, pembagian buah jeruk, serta kampanye door-to-door dengan layanan kesehatan dan berbagai kegiatan lainnya.

“Untuk campaign ‘SEGER8ENER’ sebagai simbol mengajak masyarakat memilih partai, caleg, dan capres yang seger bener,” tambahnya.

Selain aksi kreatif ini, Imam Budi Hartono menekankan komitmen PKS dalam memberikan pelayanan kepada rakyat, mencakup nilai-nilai Islam, partisipasi dalam pemerintahan, inisiatif sosial, dan pendidikan politik.

“Pelayanan kepada rakyat harus mencerminkan nilai-nilai Islam seperti keadilan, kebersihan, dan kemanfaatan bagi masyarakat,” kata Imam Budi Hartono, menegaskan kontribusi PKS dalam berbagai aspek.

Dia juga mengungkapkan bahwa PKS aktif terlibat dalam proses pemerintahan, baik di tingkat lokal maupun nasional, dengan tujuan menerapkan kebijakan yang dianggap memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat.

“Dalam aspek inisiatif sosial, PKS berusaha membantu masyarakat yang membutuhkan, termasuk dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan bantuan ekonomi,” jelasnya.

Imam Budi Hartono juga menyoroti pentingnya pendidikan politik sebagai bagian dari upaya PKS untuk meningkatkan kesadaran politik di kalangan masyarakat.

“Sehingga rakyat dapat membuat keputusan yang lebih informasional dalam proses demokrasi,” pungkasnya, menyiratkan komitmen jangka panjang PKS untuk membangun kesejahteraan masyarakat dan memperkuat partisipasi dalam kehidupan politik Indonesia.( Dian )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Kisruh di Inul Vista Karaoke: Kasus Penganiayaan Masih Menggantung, Rekaman CCTV...

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda pada 8 Juni 2024 telah berlangsung lebih dari satu...

Nikmati Promo All You Can Eat Dimsum Sunday Brunch Di Hotel...

0
tribundepok.com – Hotel Ciputra Jakarta menyediakan penawaran menarik bagi para pecinta dimsum dengan beragam pilihan hidangan lezat dan otentik. Dengan menghadirkan “All You Can Eat...

Bunda Elly Farida Ajak Kader PKK Naik Biskita Trans Depok

0
tribundepok.com - Puluhan kader PKK dari berbagai kelurahan di Kota Depok berkesempatan mencoba transportasi publik baru yakni Biskita Trans Depok. Transportasi massal ini dijadwalkan...