BerandaSeputar Depok40 Ribu Kader PPP Depok,Siap Menangkan Idris-IBH

40 Ribu Kader PPP Depok,Siap Menangkan Idris-IBH

tribundepok com – Politik Jelang Pilkada Kota Depok Desember 2020,Semua Partai politik sudah menunjukkan gerakan masif Mesin politiknya untuk memenangkan Jagoannya.

Seperti DPC PPP Kota Depok yang terus gencar melakukan konsolidasi secara internal untuk memenangkan pasangan Idris-IBH.

“Sekarang kita terus menerus melakukan konsolidasi hingga tingkat ranting (Kelurahan-red), kemarin tingkat DPC dan PAC (Kecamatan-red). Ini perwakilan seluruh ranting yang ada di Depok,”ujar Ketua DPC PPP Kota Depok Hj.Oonita Lutfiyah kepada Tribundepok.com ( Minggu 3/9/2020 )

Lebih lanjut Qonita mengatakan, partai yang dipimpinnya sangat solid.diakuinya kader dan massa konstituen partai berlambang Ka’bah sangat banyak. Ia menyebutkan, kurang lebih 40 ribu suara PPP pada Pileg kemarin.

“Mereka (Mantan Caleg-red) juga memiliki konstituen yang saat ini berada di non partai atau afiliasi partai semua kita rangkul. Kita berharap agar bisa berkontribusi dalam memenangkan pilkada,” jelasnya

Qonita menambahkan PPP akan secara total berjuang untuk memenangkan pasangan Idris-IBH dalam Pilkada Depok

” Kami sangat optimis PPP bersama partai Koalisi Pengusung pasangan Idris-IBH akan menang,” tegasnya

Sementara Mohammad Idris Calon Walikota Depok, yang akan maju dalam Pilkada mendatang. Menilai PPP termasuk partai besar, partai lama dan punya pengalaman politik cukup bagus.

“Sekarang ini tergantung pada kepemimpinannya. PPP di kepemimpinan sekarang (Qonita-red) yang sangat mumpuni yang akan memberikan dukungan pemenangan di Pilkada. Berdasarkan data yang masuk, konstituen melalui anggota dewan dan mantan caleg terlibat langsung dalam berbagi objek sasaran,” kata Idris.( Joko Warihnyo )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Pengamat Politik Unas : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

0
tribundepok.com - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah semangat kolektivisme (kebersamaan), sehingga pengambilan keputusan berdasarkan musyawarah untuk...

Siti Chaerijah Aurijah Kadisdik Depok : Mempermudah PPDB 2024 dengan Pra...

0
tribundepok.com - Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Siti Chaerijah Aurijah, mengumumkan bahwa dinasnya sedang bersiap membuka pra pendaftaran penerimaan peserta didik baru (PPDB) untuk...

Universitas Pertamina Berperan di THE Asia Universities Summit 2024

0
tribundepok.com  - Tantangan global semakin beragam, mendorong kerja sama lintas negara dalam pendidikan untuk menghasilkan lulusan yang kompeten dan inovatif. Riset Erasmus Impact Study...