BerandaSeputar Depok11 DPC Partai Berkarya Siap Menangkan Idris- Imam

11 DPC Partai Berkarya Siap Menangkan Idris- Imam

tribundepok.com –  DPD Partai Berkarya Kota Depok menginstruksikan kepada jajaran pengurus di tingkat kota hingga kelurahan untuk memperkenalkan pasangan Calon Wali Kota dan wakil Wali Kota, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono. Pernyataan itu disampaikan Achmad Mauludin disela acara Rakerda DPD Partai Berkarya.

“Saya minta kepada seluruh pengurus dan kader Partai Berkarya untuk bergerak door to door,” ujar Ketua DPD Partai Berkarya, Achmad Mauludin. Mauludin mengutarakan meski Berkarya merupakan partai non parlemen, tetap memiliki suara dan basis massa di 11 kecamatan se-Kota Depok.
“11 DPC sepakat untuk memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono,” paparnya didampingi Sekretaris DPD Partai Berkarya, Abdul Wahid.
Ia menegaskan, partai besutan Tommy Soeharto ini tidak ingin sekadar euforia, namun ingin memberikan sumbangsih bagi pemenangan.

“Partai Berkarya dengan modal suara sekitar 21 ribu akan terus bergerak menyakinkan para pemilih untuk memenangkan Idris-Imam. Kami sudah melakukan sosialisasi di tingkat kelurahan. Karena itu, kami memasang target sekitar 70 persen suara,” paparnya.

Ia memaparkan alasan mendukung paslon nomor 2 bukan hanya berdasarkan pilihan hati nurani. Alasan utamanya adalah keberhasilan Idris selama lima tahun memimpin Kota Depok.

“Kami bisa melihat bertahun-tahun Depok tidak punya alun-alun. Tapi periode kepemimpinan Pak Idris, apa yang menjadi harapan warga terealisasi. Contoh lainnya, lanjutnya, adalah pembangunan RSUD di wilayah timur, tepatnya di wikayah Cimpaeun, Tapos. Depok selama ini hanya ada satu RSUD yang letaknya di bagian barat, di Sawangan. Bagi warga di timur, jelas sulit untuk menjangkau,” ungkapnya.

Selain itu, sambungnya, visi misi yang diusung Idris-Imam untuk periode 2021-2026 sangat realistis dan akan dapat direalisasikan. Apa yang menjadi program kampanye bisa diterima dengan akal sehat dan sesuai dengan alokasi anggaran yang ada. Dimana, APBD Kota Depok yang berjumlah sekitar Rp 3,1 triliun. Tidak mengada-ada dengan program tak nyata.

Sementara, Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengutarakan apresiasi atas semangat yang ditunjukkan Partai Berkarya. Namun, dirinya meminta agar tetap mengedepankan politik santun.
“Dalam kontestasi ada rival atau kompetitor. Mereka adalah kawan dan saudara yang saat ini sedang berkompetisi. Ingat persaudaraan nomor 1 dan pilkada nomor 2,” ujar Idris mengingatkan. (toro)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Bunda Elly Farida Ajak Kader PKK Naik Biskita Trans Depok

0
tribundepok.com - Puluhan kader PKK dari berbagai kelurahan di Kota Depok berkesempatan mencoba transportasi publik baru yakni Biskita Trans Depok. Transportasi massal ini dijadwalkan...

Kisruh di Inul Vista Karaoke: Kasus Penganiayaan Masih Menggantung, Rekaman CCTV...

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda pada 8 Juni 2024 telah berlangsung lebih dari satu...

J&T Express Bersama IPEA Luncurkan Prangko Eksklusif Guna Dukung Inovasi Dan...

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mendukung inovasi dan kemajuan industri pengiriman di Indonesia J&T Express bersama Indonesia Performance Excellence Award (IPEA) meluncurkan prangko eksklusif...