HomeJakartaTKN Fanta Hankam Gandeng Barisan Betawi Gemoy Indonesia Maju...

TKN Fanta Hankam Gandeng Barisan Betawi Gemoy Indonesia Maju untuk Prabowo- Gibran

tribundepok.com – Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda Bidang Pertahanan Keamanan (TKN Fanta Hankam) Prabowo-Gibran menggelar acara nonton bareng (nobar) debat calon wakil presiden (cawapres) keempat di Cafe Kampung Laut, Jakarta Timur, pada Minggu (21/1/2024). Acara ini dihadiri oleh anak-anak muda dan masyarakat umum, dengan tujuan meningkatkan kesadaran mengenai kemampuan cawapres yang diusung oleh TKN Fanta Hankam dalam menjawab tema debat terkini.

Wakil Komandan TKN Fanta, Ulta Levenia Nababan, menyampaikan bahwa acara ini mendapat sambutan positif dari anak-anak muda dan masyarakat umum. Ia menyoroti respon yang semangat terhadap gagasan yang disampaikan oleh Gibran, yang dianggap lebih relevan dengan kebutuhan zaman saat ini.

TKN Fanta Hankam selalu berkomitmen untuk memberikan wadah edukasi politik, dengan harapan agar pemilihan presiden menjadi ajang adu gagasan dan masyarakat Indonesia semakin melek literasi gagasan politik. “Nobar ini terbuka untuk umum, pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sambil menjalani kampanye yang damai,” tambahnya.

Selain menyajikan nobar, kegiatan ini dimeriahkan dengan pertunjukan kesenian, diskusi bersama caleg, budayawan, dan tokoh muda. Budayawan Betawi H. Eki Pitung memberikan apresiasi terhadap keahlian Gibran dalam menguasai setiap lini tema yang dibahas, khususnya dalam memberdayakan dan melestarikan budaya Indonesia.

Acara juga menghadirkan caleg Dedek Prayudi, yang menggambarkan nobar sebagai ajang edukasi politik dan metode berpolitik yang riang gembira. Dedek Prayudi berharap agar semua pihak dapat menjaga kondusivitas masyarakat selama masa kampanye, mengutip kata-kata Prabowo bahwa persatuan nasional adalah modal utama untuk menjadi negara maju pada tahun 2045.

Nobar ini dihadiri oleh relawan dari TKN Fanta Hankam dan Barisan Betawi Gemoy Indonesia Maju, menciptakan suasana meriah. Debat keempat cawapres, yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), membahas tema Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat, dan Desa, berlangsung pada Minggu (21/1/2024) mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai.( Joko Warihnyo )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Tim Tenis Lapangan Koops Udara I Raih Juara 3 Tenis Lapangan...

0
tribundepok, Jakarta -- Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) I Marsda TNI Mohammad Nurdin menerima kedatangan kontingen Tim Tenis Lapangan Koopsud I setelah sukses meraih...

Forum Rencana Kerja Bapedda Kota Depok: Wacana Pembangunan Kota dalam Perspektif...

0
tribundepok.com -- menjadi momen bersejarah di Balai Kota Depok, ketika Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah, menjadi pembicara utama dalam Forum...

PKS Kota Depok Memimpin Dalam Real Count Pileg 2024, Imam Budi...

0
tribundepok.com - Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono, memberikan tanggapan terhadap hasil sementara Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kota Depok pada Pemilu 2024....