BerandaSeputar DepokSudjatmiko Caleg DPR RI : PKB Akan Raih Kursi...

Sudjatmiko Caleg DPR RI : PKB Akan Raih Kursi di Parlemen untuk Perubahan Positif

tribundepok.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memasuki panggung politik dengan optimisme yang membara, mengaspirasikan kemenangan yang meyakinkan, bahkan membidik kursi di parlemen dari Daerah Pemilihan Depok dan Bekasi.

Caleg DPR RI dari dapil 6 Depok Bekasi, Sudjatmiko, mewakili PKB dengan keyakinan penuh akan meraih kemenangan dalam pileg mendatang. Dalam sebuah pernyataan Senin 5 Februari 2024, ia menyatakan semangat perubahan terus bergema di Kota Depok untuk kemajuan bersama.

“Kami akan terus mengadvokasi perubahan di Kota Depok, terutama dalam sektor pendidikan yang masih menghadapi tantangan besar, terutama dalam penyediaan sekolah negeri untuk SMP dan SMA. Situasi ini jauh dari ideal,” ujarnya.

Sudjatmiko menyoroti juga kondisi infrastruktur yang masih memerlukan perhatian serius di Depok. Menurutnya, sarana olahraga, ruang terbuka hijau, dan fasilitas umum lainnya masih belum memadai. Dia menambahkan bahwa pembangunan jalan di Depok perlu direvitalisasi, dengan solusi seperti pelebaran jalan atau pembangunan ring road.

“Tidak hanya itu, masalah drainase yang kurang optimal juga perlu diperhatikan, karena dapat menyebabkan genangan air atau banjir. Perlu dilakukan peningkatan sistem drainase dan pengelolaan air yang lebih efisien,” tambahnya.

Sudjatmiko juga menyoroti masalah kemacetan di perlintasan kereta api di Citayam, yang menurutnya perlu diatasi dengan pembangunan underpass yang menghubungkan Depok dengan Pabuaran Bogor.

Dalam hal kesehatan, Sudjatmiko mencatat bahwa dengan jumlah penduduk mencapai 2 juta, Depok memiliki keterbatasan dalam jumlah rumah sakit. Dia berharap Depok dapat berkembang seperti Bekasi, dengan setidaknya memiliki RSUD di setiap kecamatan.

Dengan target PKB meraih 8 kursi DPRD Kota Depok, 2 kursi DPRD Jawa Barat, dan 1 kursi DPR RI, Sudjatmiko berharap dapat lebih efektif memperjuangkan aspirasi masyarakat di level legislatif.

“Kami memohon doa agar semua target tercapai dalam perolehan suara, dan semoga PKB semakin menjadi berkat bagi masyarakat,” tutupnya dengan harapan yang tulus.( Joko Warihnyo )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Transformasi Lahan Tidur di Depok: Tasyakuran Sukses Urban Farming Menuju Cipayung...

0
tribundepok.com – Dalam upaya mendukung ketahanan pangan dan ekonomi lokal, Kodim 0508/Depok bersama Pemerintah Kota Depok dan komunitas petani yang tergabung dalam K3D berhasil...

Tiga Mahasiswa UI Raih Juara di International Youthpreneur Competition Berkat Inovasi...

0
tribundepok.com — Tiga mahasiswa dari Departemen Teknik Mesin, Fakultas Teknik Universitas Indonesia (UI) berhasil menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional. Amar Falah Riyanto, Farras...

Awas! Pemadanan NIK dengan NPWP Akan Berakhir, Waspadai Dampaknya!

0
tribundepok.com – Batas akhir pemadanan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dengan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) semakin dekat. Pemerintah menetapkan tanggal 30 Juni 2024 sebagai...