BerandaJawa BaratPKS Targetkan Kemenangan 80 Persen untuk Pasangan Anies-Muhaimin di...

PKS Targetkan Kemenangan 80 Persen untuk Pasangan Anies-Muhaimin di Jawa Barat

tribundepok.com — Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, menegaskan ambisinya untuk memastikan kemenangan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin di Jawa Barat dalam Pemilu 2024. Dalam sebuah kampanye akbar di Kota Depok pada Sabtu (3/2/2024)

Ahmad Syaikhu menyatakan bahwa DPW PKS Jawa Barat bertekad agar pasangan tersebut meraih suara sebesar 80 persen.

“Ini karena kita sudah pernah punya pengalaman dengan mengusung capres dengan perolehan 60 persen ternyata tidak bisa dilantik jadi presiden di tahun 2019,” ungkap Ahmad Syaikhu, merujuk pada pengalaman PKS pada Pilpres 2019.

Dengan demikian, Ahmad Syaikhu berharap agar pada Pilpres 2024, pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar dapat meraih suara sebanyak 80 persen di Jawa Barat, khususnya di Kota Depok.

“Kita mencanangkan bahwa tahun 2024 ini harus di Jawa Barat khususnya Depok bisa mencapai 80 persen,” tandasnya.

Menyoroti sisa masa kampanye yang tinggal sedikit waktu, Ahmad Syaikhu mengibaratkannya sebagai injury time dalam sebuah pertandingan sepak bola. Dengan hanya 11 hari tersisa menuju pemungutan suara pada 14 Februari 2024, dia menekankan perlunya kerja keras bersama dari struktur PKS, calon legislatif, kader, dan simpatisan.

“Dalam permainan sepakbola injury time. Tinggal 11 hari lagi harus mau bergerak bersama-sama dan struktur PKS harus bergerak, caleg – caleg harus bergerak, kader dan simpatisan bergerak,” ucapnya.

Ahmad Syaikhu juga menekankan pentingnya doa dan munajat kepada Allah sebagai bagian dari persiapan menuju hari pemilihan, sambil berharap agar kemenangan menjadi takdir dari Yang Maha Kuasa.( Joko Warihnyo )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

DPRD Kota Depok Gelar Rapat Paripurna Bahas LPJ APBD 2023: Perbaikan...

0
tribundepok.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Persetujuan DPRD terhadap Raperda tentang Laporan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan Anggaran...

Kisruh di Inul Vista Karaoke: Kasus Penganiayaan Masih Menggantung, Rekaman CCTV...

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda pada 8 Juni 2024 telah berlangsung lebih dari satu...

Wartawan PWI Depok Edukasi Siswa Bijak Bermedsos, Disambut Baik Ratusan Siswa...

0
tribundepok.com - Memasuki tahun ajaran baru, kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) menjadi agenda rutin. Namun, ada yang...