Seputar Depok

Soewarno Musthofa Melenggang Jadi Ketua LPM Kelurahan Sukmajaya

Dalam pemilihan di Kelurahan Sukmajaya Senin ( 25/11) tersebut hadir Lurah Sukmajaya Achmad Munandar, Babinsa dan Binmas serta warga yang punya hak pilih. Dari 13 RW masing –masing diwakili 5 orang ditambah unsur lembaga Kelurahan Sukmajaya seperti PKK, BKM, Karang Taruna, FKKS dan Pik-R Sukmajaya.

tribundepok.com –  Melaju tanpa lawan Soewarno Musthofa akhirnya menang secara aklamasi dalam pemilihan Ketua LPM Kelurahan Sukmajaya dan menggantikan Anwar Yudiono yang telah dua
periode memimpin sebelumnya. Menurut Mahri ketua panitia pemilihan awalnya ada empat calon dan mengerucut menjadi dua orang yakni H.Fauzi dan Soewarno Musthofa. Namun sehari sebelum pemilihan H.Fauzi mengundurkan diri.

“Dia mundur atas desakan warga. Sebab untuk pemilihan ini ia harus mundur dari jabatannya sebagai ketua RW. Warga keberatan karena menganggap H Fauzi masih amat dibutuhkan di wilayahnya. Akhirnya beliau mundur,” papar Mahri.

Karena hanya calon tunggal prosesnya aklamasi menjadi penunjukan.
Lurah Sukmajaya Achmad Munandar berharap pengurus LPM yang akan datang punya kinerja sebaik yang lalu atau bahkan bisa lebih baik lagi . Apalagi sekarang ‘bola’ pembangunan ada di tangan Kelurahan.

“Saya berharap Soewarno dan jajarannya nanti mampu bekerja sama dan bersinergi sehingga pembangunan di wilayah Sukmajaya bisa berjalan baik,” ujarnya.

Sebaliknya Soewarno pun berharap serupa, “ Saya berharap adanya transpasransi anggaran, jujur
dan adil dalam pelaksanaan pembangunan dan bisa merata ke semua wilayah. Untuk itu saya akan
berkoordinasi dengan RT/RW dalam memutuskan kebijakan kedepan,” pungkasnya. (toro)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close