KesehatanSeputar Depok

Satu Orang Tewas dan Puluhan Warga Duren Seribu Bojong Sari Terserang DBD

Pada bagian lain, anggota DPRD Depok Dapil Sawangan bojongsari Cipayung, Hj.Qonita Luthfiah ketika dimintai tanggapan mengatakan akan segera menelpon Dinas kesehatan Depok agar sesegera mungkin melakukan penanganan serius. "

tribundepok.com – Dinkes harus Segera bertindak. Penyakit Demam Berdarah Dengue(DBD) menyerang wilayah kelurahan Duren Seribu kec. Bojongsari Depok, terutama di RT. 01 Rw 09 dan RT. 01 RW 03 kelurahan Duren Seribu.

Bahkan satu warga Rt.01 Rw 09 dinyatakan meninggal akibat DBD. Hal ini diungkapkan tokoh Pemuda Duren Seribu Bernama Mulyadi Sowe.

“Iya betul, satu warga meninggal dan puluhan lainnya masih dirawat. Bahkan saya sendiri 5 hari yang lalu sempat di infus akibat DBD” ujarnya.

Mulyadi menambahkan Dinas kesehatan kota depok harus segera bertindak cepat jangan biarkan jatuh korban lagi.

Masyarakat disini resah belum ada tindakan kongkret dari Dinkes.

Sementara ketua LPM Duren Seribu Lukman Japet menambahkan bahwa banyaknya warga yang terkena DBD harus segera ditangani oleh Dinas Terkait,” kami mengharapkan segera ada penanganan yang serius, jangan sampai korban yang meninggal bertambah lagi” ujar ketua LPM berkacamata ini.

Pada bagian lain, anggota DPRD Depok Dapil Sawangan Bojongsari Cipayung, Hj. Qonita Luthfiah ketika dimintai tanggapan mengatakan akan segera menelpon Dinas kesehatan Depok agar sesegera mungkin melakukan penanganan serius. ” akan langsung saya hubingi Dinas terkait,dalam hal ini Dinkes Depok,” ujar wakil rakyat asal PPP ini sambil langsung memencet Handphone menghubungi dinas terkait.

“Insya Allah akan Segera ditangani” ujarnya selepas menelpon. Wanita berhijab inipun mengucapkan terima kasih atas info yang diberikan oleh tokoh pemuda duser Mulyadi dan Ketua LPM Lukman Japet. (pardy)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close