Bogor

Sampah Kp. Cikallagan Desa Cileungsi Kota, Kecamatan Cileungsi Kidul Dibersihkan

Harapan kami agar warga sadar ini bukan tempat pembuangan sampah dan kami akan patroli untuk menangkap pembuang sampah sembarangan dan akan kami serahkan kepihak berwajib.karena membuang sampah sembarangan adalah melanggar Perda dan ada hukumannya, ujarnya lagi.

tribundepok.com – Numpuknya sampah sepanjang 200 meter dan ketinggian sampai 2 meter di Kp. Cikallagan yang terletak di Rw 12 / Rt 01 Desa Cileungsi Kota, Kecamatan Cileungsi Kidul. Membuat bau aroma tidak sedap,dengan adanya sampah ini kata Suhardi yang akrab di panggil (Boy) selaku Ketua Karang Taruna dan Satgas Lingkungan Hidup, ambil sikap melaporkan ke Dinas Lingkungan Dinas yang di dampingi H.Beni Kades Cileungsi Kota,Kecamatan Cilengsi Kidul ” Target untuk pengangkutan sampah yang diperkirakan 600 kubik sampai 150 Truk dalam 4 hari selesai kata pak Rahno Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Sampaikan pada Rakyat” Kalau belum selesai waktunya akan kami tambah pokoknya sampai bersih tukasnya. Menurut H.Beni Kades Cileungsi Kota, Kecamatan Cileungsi Kidul. Sampah ini menggunung karna warga mana aja datang kesini hanya untuk buang sampah, bahkan pedagang dari pasar Cileungsi sebagian ada buang ke sini kata seseorang yang ngga mau menyebut namanya. padahal udah di buat papan peringatan terangnya.

Harapan kami agar warga sadar ini bukan tempat pembuangan sampah dan kami akan patroli untuk menangkap pembuang sampah sembarangan dan akan kami serahkan kepihak berwajib.karena membuang sampah sembarangan adalah melanggar Perda dan ada hukumannya, ujarnya lagi. (pardi)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close