BerandaSeputar DepokSah! PKS Resmi Usung Imam Budi Hartono Sebagai Bakal...

Sah! PKS Resmi Usung Imam Budi Hartono Sebagai Bakal Calon Wali Kota Depok 2024

tribundepok.com – Akhirnya, sebuah langkah bersejarah tercipta dalam dinamika politik Kota Depok. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) rekomendasi untuk Bakal Calon Wali Kota Depok kepada sosok yang sangat dikenal, yaitu Imam Budi Hartono.

Dalam sebuah acara yang sarat makna, Halal Bi Halal dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada DPD PKS Kota Depok di Balairung Budi Utomo, Hotel Bumi Wiyata, suasana haru dan antusiasme terasa begitu kuat. Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, dengan tegas menyampaikan, “Saya menyerahkan rekomendasi DPP PKS untuk Bakal Calon Wali Kota Depok pada Pilkada Kota Depok 2024 kepada Sdr. Ir. H. Imam Budi Hartono, M.Si.” kata Ahmad Syaikhu Rabu malam ( 24/4/2024).

Kehadiran Imam Budi Hartono, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok, dalam acara tersebut menjadi momen yang penuh harapan bagi jutaan warga Kota Depok. Dengan semangat yang menggebu-gebu, Ahmad Syaikhu menginstruksikan seluruh struktur partai di tingkat DPW, DPD, DPC, hingga DPR, beserta semua anggota PKS di Kota Depok untuk bersatu memenangkan bakal calon yang diusung oleh PKS, yakni Imam Budi Hartono.

Pertanyaan mengenai calon pendamping Imam Budi Hartono pun tak terelakkan. Ahmad Syaikhu memberikan penjelasan bahwa pengumuman calon pendamping akan disampaikan kemudian oleh DPP PKS. Namun, pesan yang disampaikan sangat jelas, bahwa pendamping haruslah sosok yang mampu menjaga kekompakan dan sinergi dalam meraih kemenangan.

“Dalam hal ini, saya percaya sepenuhnya kepada Pak Imam Budi Hartono. Beliau yang paling mengenal siapa yang tepat untuk menjadi pendampingnya,” ungkap Ahmad Syaikhu dengan tegas.

Keputusan PKS untuk mengusung Imam Budi Hartono didasari oleh pengakuan akan kiprah dan dedikasi beliau sebagai Wakil Wali Kota Depok selama ini. Dalam pandangannya, kinerja yang telah ditunjukkan oleh Imam Budi Hartono selaras dengan visi dan misi PKS untuk Kota Depok.

“Kami melihat kinerja beliau selama ini sudah sangat baik. Kami ingin ada kesinambungan dengan apa yang telah dilakukan oleh Wali Kota saat ini, dan yang paling cocok untuk mewujudkan hal tersebut adalah Wakil Wali Kota Depok, yaitu Pak Imam Budi Hartono,” terang Ahmad Syaikhu dengan penuh keyakinan.

Tidak hanya itu, Ahmad Syaikhu juga menegaskan bahwa sosok Imam Budi Hartono telah dikenalnya sejak lama, baik dari sisi eksekutif maupun legislatif. Keterampilan dan pengalaman beliau, terutama saat bertugas di DPRD Provinsi Jawa Barat, telah membuatnya meyakini bahwa Imam Budi Hartono adalah pilihan yang tepat.

“Dia bukan hanya seorang yang saya kenal di dunia eksekutif, tapi juga di dunia legislatif. Kami telah berbagi peran di DPRD Provinsi Jawa Barat. Saya sudah mengenalnya dengan baik, dan saya yakin beliau adalah pemimpin yang patut dipercaya untuk Kota Depok,” tambah Ahmad Syaikhu dengan penuh keyakinan. (Ayu)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Kupas Tuntas Masalah Blockchain hingga Industri Media Fesyen di Ajang Promed’s...

0
tribundepok.com – Pada akhir Mei lalu, Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia (UI) melalui Program Studi Produksi Media menggelar ajang Promed’s IP WEEK di Auditorium...

Transformasi Lahan Tidur di Depok: Tasyakuran Sukses Urban Farming Menuju Cipayung...

0
tribundepok.com – Dalam upaya mendukung ketahanan pangan dan ekonomi lokal, Kodim 0508/Depok bersama Pemerintah Kota Depok dan komunitas petani yang tergabung dalam K3D berhasil...

Kode Keras PSI Dukung dr Ririn untuk Pilkada Depok 2024

0
tribundepok.com – Dalam rangka menyongsong pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024, dinamika politik di Kota Depok mulai memanas dengan berbagai manuver strategis partai-partai politik....