Seputar Depok

Rudi Samin Melesat di Polling Lembaga Survey Depok Independen (LSDI)

Lonjakan perolehan polling yang cukup signifikan terhadap Rudi Samin mendapat beragam tanggapan dari Masyarakat Depok. Hery Prasetyo seorang aktifis pergerakan Depok mengatakan bahwa Popularitas Rudi Samin memang Sedang diatas angin.

tribundepok.com – Tokoh pemuda Depok Rudi Samin melesat naik secara Signifikan dalam polling LSDI periode februari 2020. Dalam realese yang dikeluarkan LSDI minggu 23 Februari 2020 BRS begitu biasa Rudi Samin dipanggil menempati urutan ke 2 dibawah KH Muhammad Idris. ” yaa betul, urutan nomor 1 masih ditempati oleh KH Muh. Idris yang hanya unggul tipis dari Rudi samin. sementara urutan ke 3 ditempati oleh Pradi Supriatna” ujar Direktur eksekutif LSDI Mustpha yang didampingi oleh jajaran LSDI kepada beberapa awak Media. Polling dilakukan di 11 kecamatan sekota Depok mulai 19 Januari hingga 21 Februari 2020. Dan inilah hasil lengkap nya:

 

1. M. IDRIS 21,8 %
2. RUDI SAMIN. 20,4 %
3.PRADI SUPRIATNA. 16,9 %
4.HJ. QONITA. 10,3 %
5.HASBULLAH. 7,6 %
6.Hendrik Tanke Allo. 6,4 %
7. FARABI. 5,1 %
8. IBH. 4,5 %
9. YETI W. 4,1 %
10. HAMZAH. 2,9 %

Lonjakan perolehan polling yang cukup signifikan terhadap Rudi Samin mendapat beragam tanggapan dari Masyarakat Depok. Hery Prasetyo seorang aktifis pergerakan Depok mengatakan bahwa Popularitas Rudi Samin memang sedang diatas angin.

“Berpasangan dengan siapapun BRS akan punya peluang besar menjadi orang nomor 1 dikota Depok” ujar pria yang akrab dipanggil Hersong ini.

Sementara tokoh LSM Depok Tompay Barraba mendukung penuh jika BRS maju dalam perhelatan pilkada Depok mendatang.

“Dengan hasil polling yang naik, saya optimis BRS akan memenangkan pilkada” tambah pria berambut gondrong ini. Pada bagian lain,seorang Tokoh Ulama Depok yang enggan disebut namanya mengatakan bahwa langkah-langkah Rudi samin belakangan ini memang berdampak positif terhadap hasil polling,”saya sih ok aja jikalau beliau (BRS red) maju.”saya yakin masyarakat Depok sudah pintar untuk memilih pemimpin 5 tahun kedepan.” Ujar ulama yang mempunyai 1 ponpes cukup terkenal di Depok ini. (pardi)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close