BerandaSeputar DepokRelawan Sahabat Andi Surya Wijaya Bagikan Sembako di Depok

Relawan Sahabat Andi Surya Wijaya Bagikan Sembako di Depok

tribundepok.com – Sekumpulan Pemuda yang Tergabung Dalam Relawan Sahabat Andi Surya Wijaya(SASWI) Kembali mengadakan Kegiatan Program Ramadhan. Kali ini adalah pembagian Sembako untuk Janda tua dan Dhuafa di Sukatani Kecamatan Tapos Kota Depok.

” Yaa Alhamdulillah hari ini ada 120 Paket sembako yang Kami bagikan, berupa Beras, minyak Goreng, Gula, kopi, teh, Sirop, mie Instant dan makanan. Dan alhamdulillah berjalan lancar kami bagikan kepada 120 janda tua dan dhuafa di Sukatani Tapos. Terutama yang berada di RW 02,03 dan Rw 08″ ujar Koordinator Relawan SASWI bung Pardong yang ditemui usai acara pembagian di RT 04 Rw 08 kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos kota Depok.

Lebih lanjut Pria yang sehari hari berpropesi sebagai petani dan aktifis ini menjelaskan bahwa ini adalah kegiatan SASWI yang ketiga di bulan Ramadhan kali ini, kegiatan pertama adalah pembagian Takjil di Curug Cimanggis, kegiatan kedua pembagian takjil di Sukamaju Baru dan kegiatan ketiga adalah pembagian sembako yang hari ini dilaksanan.

Dan Insya Allah masih ada beberapa kegiatan lagi di bulan Ramadhan ini yang akan kita laksanakan bersama Relawan SASWI bekerja sama dengan beberapa Komunitas di Depok.

Di tempat yang sama, salah seorang penerima Sembako Ibu Sanih mengungkapkan kegembiraannya bisa mendapatkan paket sembako dari SASWI.

” Alhamdulillah, saya bersyukur sekali atas bantuan ini, sangat bermanfaat bagi kami, disaat seperti ini masih ada yang peduli, semoga bapak bapak semua selalu mendapatkan keberkahan,” ujar wanita berusia 57 tahun ini berkaca kaca.(red)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Calon Walikota Depok Bang SS Akan Bacakan Puisi di Hari Krida...

0
tribundepok.com – Dalam rangka memperingati Hari Krida Pertanian yang jatuh setiap tanggal 21 Juni, masyarakat Kota Depok akan mengadakan sebuah acara yang penuh dengan...

Kepala BPN Kota Depok: Mutasi ASN Sebagai Upaya Pengembangan Karier dan...

0
tribundepok.com – Dalam rangka pengembangan karier dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok, Indra Gunawan, menyerahkan Surat...

Awas! Pemadanan NIK dengan NPWP Akan Berakhir, Waspadai Dampaknya!

0
tribundepok.com – Batas akhir pemadanan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dengan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) semakin dekat. Pemerintah menetapkan tanggal 30 Juni 2024 sebagai...