BerandaUncategorizedRelawan KSA dan GPK Tapos berbagi Takjil

Relawan KSA dan GPK Tapos berbagi Takjil

tribundepok.com – Relawan Kerabat Samsudin Alloy dan Gerakan Pemuda Ka’bah Kecamatan Tapos pada Sabtu sore,9 April 2022 mengadakan kegiatan pembagian Takjil berbuka puasa di 3 titik berbeda,yakni di Jalan Dongkal kelurahan Sukatani,jalan Pekapuran dan Jalan Bhakti ABRI kelurahan Sukamaju Baru Kecamatan Tapos Kota Depok. Kegiatan pembagian takjil ini langsung dikomandoi oleh Samsudin Alloy sebagai Pembina KSA beserta beberapa Pengurus KSA dan juga Moch.Syahril ketua GPK kecamatan Tapos beserta Jajarannya.

“Salah satu Hikmah dari berpuasa adalah kita harus berbagi kepada sesama,karena hakekat puasa adalah merasakan lapar dan Haus seperti yang dirasakan kaum Dhuafa,dan tentunya dengan merasakan lapar dan Haus akan timbul rasa simpati kita akan penderitaan orang-orang yang tidak mampu,dan untuk itulah kewajiban kita adalah membantu sesama.

Kegiatan pembagian takjil berbuka ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami pada sesama dan ini adalah salah satu program kegiatan KSA dan GPK Tapos dalam mengisi giat Ramadhan 2022 ini” ujar Pria yang juga ketua RW 06 Sukatani ini.

Lebih lanjut Tokoh muda Tapos ini menjelaskan bahwa pembagian Takjil ini akan dilakukan secara rutin dibeberapa titik yang sudah ditentukan oleh team KSA dan GPK Tapos.

Sementara itu Ketua GPK Tapos Moch.Syahril menambahkan bahwa sikap peduli kita pada lingkungan dan masyarakat harus terus kita tingkatkan.

” Apalagi dibulan suci ini,dimana pahala orang yang berbuat baik dilipatgandakan,ini tentu kesempatan buat kita untuk meningkatkan amal kita” ujar pria yang akrab dipanggil Turam ini.

Diloksi pembagian takjil masyarakat antusias menyambutnya, mereka secara tertib mengambil Takjil yang telah disediakan oleh KSA dan GPK Tapos.

” Alhamdulillah, saya gembira dan terharu, saya dapat 5 bungkus ta’jil dan akan saya makan bersama keluarga saya dirumah, lumayan bisa sedikit menghemat biaya,apalagi sekarang jaman makin sulit, kegiatan seperti ini harus sering dilakukan, mudah-mudahan ini memberikan contoh pada orang-orang yang punya rejeki lebih untuk dapat berbagi pada rakyat kecil” ujar salah seorang warga bernama Sumarna Debleng.

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Kepala BPN Kota Depok: Mutasi ASN Sebagai Upaya Pengembangan Karier dan...

0
tribundepok.com – Dalam rangka pengembangan karier dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok, Indra Gunawan, menyerahkan Surat...

Hotel Ciputra Jakarta Tawarkan Paket” Goal-Getter Euro” 2024 Untuk Penggila Bola...

0
tribundepok.com, Jakarta -- Hotel Ciputra Jakarta menawarkan paket menginap untuk pencinta sepak bola yang di beri nama "Goal-Getter Euro". Paket yang di luncurkan saat momen...

Pertunjukan Drama Musikal Keluarga Cemara Bisa Menjadi Destinasi Baru Liburan Keluarga

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mengisi liburan sekolah Visinema Studios bersama www.Indonesiakaya.com dan Teter Musical Nusantara (Teman) mengadakan pertunjukan panggung musikal yang berjudul Keluarga...