spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeSeputar DepokRelawan Kaesang Tetap Optimis Anak Jokowi Bakal Maju Wali...

Relawan Kaesang Tetap Optimis Anak Jokowi Bakal Maju Wali Kota Depok

spot_img

tribundepok.com – Relawan Kaesang di Depok tidak akan terpengaruh terhadap pernyataan Joko Widodo yang menyatakan anaknya hanya jualan pisang di Depok.

Seperti yang disampaikan koordinator Relawan Sahabat Kaesang atau Saka Depok, Yopi Setiabudi, terkait statement yg ramai di media yg menyatakan bahwa Kaesang gagal mencalonkan menjadi wali kota karena tidak mendapatkan restu.

“Kami sebagai relawan SAKA sama sekali tidak terpengaruh dengan isu tersebut,” kata Yopi, Ahad, 13 Agustus 2023.

Bahkan, pihaknya akan semakin solid karena menganggap itu sebagai cambuk dan motivasi agar dapat membuktikan bahwa SAKA itu ada dan kompak dalam mendukung Kaesang untuk menjadi Wali Kota Depok.

WhatsApp Image 2023 08 14 at 19.35.53
Relawan Kaesang Tetap Optimis Anak Jokowi Bakal Maju Wali Kota Depok

“Ini makim membuat kami makin kompak dan membuktikan kalau masyarakat Depok menaruh harapan ke Mas Kaesang,” papar Yopi.

Tidak hanya itu, Yopi yang juga Ketua Seknas Ganjar Indonesia (SGI) Kota Depok ini mengungkapkan dalam waktu dekat akan segera membahas beberapa program kerja, bagaimana masyarakat khususnya generasi gen z itu dapat mengenal Kaesang.

WhatsApp Image 2023 08 14 at 19.39.11“Karena seperti yang kita ketahui angka atau jumlah pemilih gen z itu mencapai angka 30 persen dan itu akan kami manfaatkan tentunya dengan pendekatan yang sifatnya personal,” katanya.

Yopi melanjutkan, jika semisal ada pertanyaan ternyata benar Kaesang tidak menyalonkan diri, menurutnya itu adalah sebuah risiko dalam perjuangan dan sekali lagi bahwa tidak ada yang sia-sia dalam perjuangan.

“Karena SAKA ini sudah memiliki simpul di 11 Kecamatan, artinya massa ini bisa kami jual sebagai bargening politik untuk perubahan sekali lagi kami mengingkan perubahan untuk kota Depok bukan melanjutkan,” ucap Yopi.

Sementara, koordinator lapangan Relawan Sang Wali Aymara menyayangkan pernyataan dari Jokowi, namun pihaknya masih tetap optimis.

“Karena politik itu dinamis dan masih menunggu,” kata Aymara.

Pihaknya pun tetap bergerak seperti ombak yang konsisten menyosialisasikan Kaesang sebagai calon Wali Kota Depok di pilkada 2024.

“Kita lihat endingnya bagaimana, yang jelas kita tetap optimis,” ujar Aymara.(Dian)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update

- Advertisement -

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Open chat
1
Jurnalisme Warga (citizen journalism)
Scan the code
tribundepok.com
Hallo .. Jurnalisme Warga (Citizen Journalism)