BerandaSeputar DepokPuluhan Relawan Gelar Camping Ground, Nyatakan Dukungan untuk Imam...

Puluhan Relawan Gelar Camping Ground, Nyatakan Dukungan untuk Imam Budi Hartono Jadi Wali Kota Depok

tribundepok com – Puluhan elemen masyarakat dan relawan warga Kota Depok yang tergabung dalam Keluarga Besar Bang Imam (KBBI) menggelar kegiatan kumpul bersama berupa camping ground selama dua hari, 18-19 Mei, di Pancawati, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Acara ini dihadiri oleh 99 relawan yang secara tegas menyatakan dukungan mereka untuk Imam Budi Hartono dalam pemilihan Wali Kota Depok periode 2025-2030.

Dewan Penasehat KBBI, Abdul Khamid, mengungkapkan bahwa total peserta yang hadir dalam acara camping ground ini mencapai 150 orang, terdiri dari berbagai elemen masyarakat dan relawan Kota Depok.

“Alhamdulillah, relawan yang tergabung dalam KBBI dan hadir di camping ground ini ada 99 relawan. Total yang hadir 150 orang. Mereka siap memenangkan dan mengantarkan Imam Budi Hartono menjadi Wali Kota Depok,” jelas Abdul Khamid pada Minggu (19/5/2024).

Dalam acara tersebut, para relawan juga mengucapkan ikrar untuk bersatu padu dalam barisan guna memenangkan Imam Budi Hartono pada Pilkada Depok 2024. Mereka menyatakan komitmen untuk mendukung Imam dalam melanjutkan pembangunan dan kesejahteraan di Kota Depok.

“Dengan memohon ridho Allah SWT dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Depok, kami siap mengawal proses pemilihan wali kota dan wakil wali kota yang jujur, adil, dan bebas dari segala bentuk kecurangan hingga terwujudnya keberlanjutan Pemerintah Kota Depok,” tegas Abdul Khamid.

Imam Budi Hartono, yang turut hadir dalam acara tersebut, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kehadiran para elemen warga yang tergabung dalam KBBI.

“Terima kasih atas dukungannya. Mohon doa, tenaga, dan waktu untuk memenangkan saya di Pilkada Depok 2024,” ujarnya.

Ia juga mengajak para elemen warga untuk terus semangat hingga waktu pencoblosan pada 27 November 2024. Menurutnya, selain semangat, strategi yang matang juga sangat diperlukan untuk meraih kemenangan. “Semangat saja tidak cukup, harus ditambah dengan strategi. Dalam perang, kalau tidak punya strategi hanya semangat, itu bunuh diri. Kita ke depan harus punya strategi,” jelas Imam.

Lebih lanjut, Imam Budi Hartono mengungkapkan bahwa dirinya telah mendapatkan rekomendasi atau surat keputusan (SK) dari DPP PKS untuk maju di Pilkada Depok 2024. “PKS sudah bisa mengusung calon wali kota. Kalau partai lain harus berkoalisi,” tandasnya.( JW )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Keributan di Karaoke Inul Vista Berbuntut Panjang

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda,Sabtu ( 8/6/2024) kini berbuntut panjang dan semakin rumit. Insiden...

Kupas Tuntas Masalah Blockchain hingga Industri Media Fesyen di Ajang Promed’s...

0
tribundepok.com – Pada akhir Mei lalu, Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia (UI) melalui Program Studi Produksi Media menggelar ajang Promed’s IP WEEK di Auditorium...

Calon Walikota Depok Bang SS Akan Bacakan Puisi di Hari Krida...

0
tribundepok.com – Dalam rangka memperingati Hari Krida Pertanian yang jatuh setiap tanggal 21 Juni, masyarakat Kota Depok akan mengadakan sebuah acara yang penuh dengan...