HomeSeputar DepokPSI Depok Optimistis Dapat Tiga Kursi DPRD: Strategi Kreatif...

PSI Depok Optimistis Dapat Tiga Kursi DPRD: Strategi Kreatif Tanpa Anggaran

tribundepok.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Depok menunjukkan optimisme tinggi dalam meraih tiga kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok pada Pemilu 2024.

Wakil Ketua Bapilu PSI Depok, Hendra Gunawan, menyatakan bahwa meskipun proses penghitungan suara masih berlangsung, pihaknya yakin dapat mencapai target tersebut.

“Dengan kolaborasi antara Sang Menang, KGB, dan Projo Kota Depok, kami optimis dapat meraih tiga kursi DPRD, setidaknya meningkat satu kursi dari pemilu sebelumnya,” kata Hendra Gunawan Selasa 20 Februari 2024

Hendra, yang akrab disapa Bro Hendra, menjelaskan bahwa target ini didasarkan pada potensi suara yang tinggi di beberapa daerah pemilihan (dapil) khususnya Cilodong Tapos, Beji-Cinere Limo (BCL), dan Sawangan-Bojongsari-Cipayung (Saboci). “Potensi suara yang tinggi di dapil-dapil tersebut memberi kami keyakinan untuk meraih kursi DPRD,” tambahnya.

Meskipun tanpa anggaran, Hendra menyatakan bahwa PSI Depok tetap aktif dalam berbagai kegiatan, seperti giat pendekar di Cilodong Tapos yang diadakan oleh Sang Menang pada November 2023.

Selain itu, deklarasi dukungan ulama dan tokoh masyarakat kepada calon Walikota Depok, Kaesang, juga diadakan sebelumnya di pesantren Nidaul Haq, Cilodong.

Selain itu, kunjungan Kaesang ke PCNU Kota Depok dan kegiatan silaturahmi Projo dan KGB ke beberapa DPC PSI seperti Pancoranmas, Cinere, dan Limo juga menjadi bagian dari strategi PSI Depok dalam memperluas basis dukungan.

“Kami terus menjalin silaturahmi dan menghadapi tantangan untuk memenangkan kontestasi pileg di Depok sesuai dengan target yang telah ditetapkan,” tegas Hendra.

Ditambahkannya, sebagai partai baru yang dianggap kreatif dan inovatif, PSI Depok terus berupaya menjalankan program-programnya dengan kreativitas tanpa harus bergantung pada anggaran.

“Kami percaya dengan upaya keras dan inovasi, kami dapat meraih hasil yang diharapkan untuk masyarakat Depok,” pungkasnya.( Joko Warihnyo )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

HKMI Rumah Ternyaman Kami

0
tribundepok.com - Ratusan anak disabilitas beserta orang tuanya memenuhi sekretariat Yayasan Harapan Karya Muda Indonesia (HKMI ) dalam rangka halal bihalal keluarga besar HKMI....

Hujan Makin İntens Warga sekitar Kali Jantung Resah

0
tribundepok.com - Hujan besar yang turun hampir setiap hari membuat warga di sekitar kali jantung resah. Pasalnya Kali jantung merupakan satu dari 24 jumlah...

Karya Mahasiswa UI Membuat Heboh: Juara Desain Logo Riset Inovatif Produktif...

0
tribundepok.com - Dinamika kehidupan kampus selalu menawarkan kejutan, terutama ketika prestasi gemilang mahasiswa memancar. Dua mahasiswa Universitas Indonesia (UI) menjadi sorotan dalam Sayembara Desain...