HomeSeputar DepokPolsek Sawangan Dan PPP Depok Bagikan Takjil Gratis Pada...

Polsek Sawangan Dan PPP Depok Bagikan Takjil Gratis Pada Penguna Jalan

tribundepok.com – Memasuki hari Ke-3 Bulan Suci Ramadhan 1441 H, Semangat berbagi ditunjukkan anggota polisi Polsek Sawangan,Bekerjasama dengan Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kota Depok.

Dengan membagikan paket takjil gratis kepada para pengendara yang melintasi dijalan depan chek point Jl. Raya Parung Ciputat Rt. 01/01 Kel. Curug Kec. Bojongsari Kota Depok Senin ( 27/4/)

Sebanyak 250 Paket Takjil di distribusikan kepada warga masyarakat pengguna jalan baik Roda 4 maupun Roda 2.

Ikut Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sawangan Kompol Suorasetyo,Wakapolsek Sawangan Akp Ahmadi,Panit Lantas Ipda Suwardi para kader dan simpatisan PPP Kota Depok.

Isi 250 paket bungkusan tersebut terdiri, Kurma, Lontong,Bakwan, Risolesdan teh Kotak.

Qonita Lutfiyah Ketua PPP Kota Depok,mengatakan pembagian Takjil ini lebih untuk berbagi terhadap sesama.ikut membantu warga masyarakat yang terkena imbas dari situasi lockdown akibat virus covid 19.dan PSBB.

Aksi sosial ini juga bagian ikut memperingati hari jadi Kota Depok Ke-21.apalagi semenjak ada kebijakan lockdown dan PSBB banyak warga masyarakat bawah mengeluh kesulitan ekonomi dan membutuhkam bantuan.

” Kami PPP Depok sangat peka dengan masyarakat yang ada dibawah, gerakan sosial yang kami lakukan tidak lain sebagai bentuk perhatian kami dengan warga masyarakat yang bawah yang terkena imbas dari kebijakan lockdown dan PSBB yang terjadi di Kota Depok,” Kata Qonita Lutfiyah pada tribundepok.com kemarin.

Sementara itu,Darsono (41) salah satu pengendara yang beruntung sore itu mengaku senang mendapat bagian takjil dari para anggota polisi dan para Kader PPP.

“Lumayan gratis, bisa untuk berbuka puasa di jalan kalau pas waktu berbuka tiba,” tandasnya. (Joko Warihnyo)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Hujan Makin İntens Warga sekitar Kali Jantung Resah

0
tribundepok.com - Hujan besar yang turun hampir setiap hari membuat warga di sekitar kali jantung resah. Pasalnya Kali jantung merupakan satu dari 24 jumlah...

Kontroversi Seragam Sekolah: DPR RI Kritik Keras Penerapan Pakaian Adat oleh...

0
tribundepok.com - Ketua Komisi X DPR RI, Syaiful Huda, memunculkan sorotan tajam terhadap keputusan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok yang akan menerapkan pakaian adat...

Musrenbang RKPD Kota Depok 2025: Menuju Masa Depan yang Lebih Baik

0
tribundepok.com - Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Depok Tahun 2025 menjadi sorotan pada Kamis (18/4/24), saat acara berlangsung...