Seputar Depok

Polsek Sawangan Dan PPP Depok Bagikan Takjil Gratis Pada Penguna Jalan

" Kami PPP Depok sangat peka dengan masyarakat yang ada dibawah, gerakan sosial yang kami lakukan tidak lain sebagai bentuk perhatian kami dengan warga masyarakat yang bawah yang terkena imbas dari kebijakan lockdown dan PSBB yang terjadi di Kota Depok," Kata Qonita Lutfiyah pada tribundepok.com kemarin.

tribundepok.com – Memasuki hari Ke-3 Bulan Suci Ramadhan 1441 H, Semangat berbagi ditunjukkan anggota polisi Polsek Sawangan,Bekerjasama dengan Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kota Depok.

Dengan membagikan paket takjil gratis kepada para pengendara yang melintasi dijalan depan chek point Jl. Raya Parung Ciputat Rt. 01/01 Kel. Curug Kec. Bojongsari Kota Depok Senin ( 27/4/)

Sebanyak 250 Paket Takjil di distribusikan kepada warga masyarakat pengguna jalan baik Roda 4 maupun Roda 2.

Ikut Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sawangan Kompol Suorasetyo,Wakapolsek Sawangan Akp Ahmadi,Panit Lantas Ipda Suwardi para kader dan simpatisan PPP Kota Depok.

Isi 250 paket bungkusan tersebut terdiri, Kurma, Lontong,Bakwan, Risolesdan teh Kotak.

Qonita Lutfiyah Ketua PPP Kota Depok,mengatakan pembagian Takjil ini lebih untuk berbagi terhadap sesama.ikut membantu warga masyarakat yang terkena imbas dari situasi lockdown akibat virus covid 19.dan PSBB.

Aksi sosial ini juga bagian ikut memperingati hari jadi Kota Depok Ke-21.apalagi semenjak ada kebijakan lockdown dan PSBB banyak warga masyarakat bawah mengeluh kesulitan ekonomi dan membutuhkam bantuan.

” Kami PPP Depok sangat peka dengan masyarakat yang ada dibawah, gerakan sosial yang kami lakukan tidak lain sebagai bentuk perhatian kami dengan warga masyarakat yang bawah yang terkena imbas dari kebijakan lockdown dan PSBB yang terjadi di Kota Depok,” Kata Qonita Lutfiyah pada tribundepok.com kemarin.

Sementara itu,Darsono (41) salah satu pengendara yang beruntung sore itu mengaku senang mendapat bagian takjil dari para anggota polisi dan para Kader PPP.

“Lumayan gratis, bisa untuk berbuka puasa di jalan kalau pas waktu berbuka tiba,” tandasnya. (Joko Warihnyo)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close