BerandaSeputar DepokPIIS Siap Kawal Idris-Imam Lanjutkan Perjuangan

PIIS Siap Kawal Idris-Imam Lanjutkan Perjuangan

tribundepok.com – Yakin akan kepemimpinan Idris, PIIS berniat menyatukan barisan mendukung , memenangkan dan mengawal suara paslon 2 tersebut pada Pilkada mendatang.

PIIS yang terdiri dari belasan Ormas, LSM dan Komunitas tersebut akan memberikan dukungan penuh lewat suara anggotanya yang tersebar dari tingkat kota hingga kecamatan . Hal itu disampaikan R. Eko Cahyo Susanto atau lebih dikenal dengan Ki Jaghat Pati, Ketua PIIS saat bertemu dengan KH Muhamad Idris, di Rumah Relawan Idris, Cilodong.

“ Pertemuan ini merupakan silaturahmi kami, yang disambut beliau dengan tangan terbuka. Kami hanya ngobrol saja tentang berbagai hal dan bahas strategi. PIIS akan terus mensosialisasikan program kerja Paslon Wali dan Wakil Wali Kota Depok Nomor urut 2, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono,” ujar Ki Jaghat Pati yang juga Ketua Brinus Kota Depok.

Menurutnya, dukungan PIIS tak lepas dari keberhasilan Idris selama ini memimpin Kota Depok hingga meraih berbagai prestasi. Meski masih ada kekurangan di sana-sini tetapi sebagian besar janji politiknya telah ia penuhi.

“Dan ini menumbuhkan kepercayaan kami pada beliau. Memang ada yang belum sempurna dipenuhi atau masih harus dibenahi dengan berbagai alasan atau kondisi, tetapi justru itulah kami ingin memperjuangkannya untuk melanjutkan perjuangan. Dua periode.

Dan periode kedua ini adalah penyempurnaan pembangunan Kota Depok di berbagai lini, terutama meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya,” tambah Ki Jaghat Pati.

“ Target kami 75%- 80% suara untuk kemenangan Paslon 2. Untuk itu kami tak berpangku tangan hanya mendulang suara anggota kami , kami juga akan turun ke masyarakat memperkenalkan visi misi , prestasi yang sudah diraih dan juga program kerja Paslon 2 ke masyarakat. Baik secara langsung ataupun melalui media massa, “ tambahnya.

Senada dengan Ki Jaghat Pati, Ketua Garuda Nusantara Kota Depok Haris Fadillah menyatakan akan mendukung penuh Paslon Idris-Imam dalam memenangkan Pilkada Depok 9 Desember mendatang.

“Saya dan jajaran Garuda Nusantara Kota Depok mendukung penuh agar Idris dapat menjadi Wali Kota 2 periode, Saya menilai masa kepemimpinan beliau sangat bagus,” sebut Haris.

Datang bersama sejumlah petinggi Ormas/LSM yang tergabung di PIIS , seperti Lakbas, Kasepuhan BPPKB, Garuda Nusantara, M1R, Hipakad , Forum Komite Sekolah dan lainnya, rombongan ini disambut ramah oleh Idris.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih untuk PIIS, ini merupakan sebuah penghargaan untuk saya, semoga ini tak hanya sebatas mendukung paslon nomor dua saja namun, harus membangun Kota Depok bersama,” sambut Idris. (toro)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Diskusi Lintas Organisasi dan Komunitas Wartawan Depok Terbentuk Komite Pers Kota...

0
tribundepok.com - Sejumlah Pengurus organisasi wartawan dan Komunitas wartawan di Kota Depok bersepakat membentuk Komite Pers Kota Depok (KPKD) Rabu malam (15/5/2024) di Sekretariat...

Akademisi Unsoed Desak DPR: Tolak RUU Penyiaran yang Dinilai Ancam Kebebasan...

0
tribundepok.com--Dr. Edi Santoso, seorang akademisi dari Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), menegaskan pentingnya bagi DPR RI untuk mendengarkan suara insan pers dan masyarakat terkait Rancangan...

Imam Budi Hartono : Perusahaan Berperan Kunci dalam Pengurangan Pengangguran di...

0
tribundepok.com - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, mengungkapkan pentingnya peran perusahaan dalam upaya mengurangi angka pengangguran di Kota Depok. Dalam upaya tersebut,...