BerandaMusik,Film & Seni BudayaPertunjukan Drama Musikal Keluarga Cemara Bisa Menjadi Destinasi Baru...

Pertunjukan Drama Musikal Keluarga Cemara Bisa Menjadi Destinasi Baru Liburan Keluarga

tribundepok.com, Jakarta — Dalam rangka mengisi liburan sekolah Visinema Studios bersama www.Indonesiakaya.com dan Teter Musical Nusantara (Teman) mengadakan pertunjukan panggung musikal yang berjudul Keluarga Cemara.

Pertunjukan drama musical ini akan berlangsung mulai tanggal 21 Juni – 14 Juli 2024 bertempat di Ciputra Artpreneur, Jakarta yang dapat menjadi destinasi liburan lantaran memiliki cerita sederhana yang melekat dan ada relevansinya terhadap keluarga Indonesia.
Panggung drama musical Keluarga Cemara yang di sutradarai Pasha Prakasa dan penata musik yang di kerjakan Ifa Fachir bersama Simhala Avadana, serta seniman teater musikal komposer berbakat seperti Simhala Avadana, Galabby Thahira, Taufan Purbo, Andrea Miranda, Aisyah Fadhila, Amira Karin, Quinn Salman, Fazka, Sita Nursanti, Christoffer Nelwan, dan puluhan lainnya.

Pertunjukan ini sebagai rekomendasi kegiatan produktif selama liburan sekolah yang juga merupakan surat cinta untuk para orang tua terutama ayah, dimana cerita ini mengisahkan penampilan yang berbeda lantaran terdapat dua keluarga yang tidak sama dalam memerankan keluarga Cemara yakni keluarga bahagia dan keluarga berharga.

Agar pertunjukan ini berkesan, kehadiran dua keluarga ini akan memberikan rasa dan pengalaman yang berbeda ketika individu meyaksikannya secara langsung. Sementara pihak menejemen sengaja membuat waktu pertunjukan hingga satu bulan agar masyarakat memiliki ruang yang lebih lebar jika ingin menyaksikan dan dapat memilih pertunjukan pada saat weekdays atau weekend.

Dengan harga tiket terjangkau yang bisa diperoleh di loket.com, pihak manajemen mentargetkan dapat meraih penonton sebanyak-banyaknya jika melihat animo masyarakat terhadap pertunjukan panggung musikal di dalam negeri sangat luar biasa.

Minat masyarakat cukup tinggi bila dilihat dari setiap pertunjukan musikal yang kerap penuh penonton di dalam negeri. “Seperti beberapa tahun terakhir, kalau kita melihat pertunjukan panggung musikal dari Intellectual property (IP) lainnya tiket selalu habis terjual,” ujarnya.

Harapannya pertunjukan panggung musikal Keluarga Cemara dapat menjadi karya yang dapat menambah minat masyarakat untuk meyaksikan panggung musikal di dalam negeri, dan seharusnya dapat berkelanjutan menjadi industri hiburan dalam negeri.
Selain itu semua pihak baik pemerintah dan seluruh masyarakat ikut mendukung perrtunjukan panggung musikal yang ada di Indonesia dan bukan hanya para kreator saja mengingat jenis karya ini perlu mendapatkan dukungan penuh agar ekosistemnya dapat berjalan sebab pembuatan pertunjukan panggung musikal bukan sesuatu yang mudah mulai dari produksi, design, dan sebagainya yang membutuhkan waktu 3 tahun untuk menggarap ide ini. (koes)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Kisruh di Inul Vista Karaoke: Kasus Penganiayaan Masih Menggantung, Rekaman CCTV...

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda pada 8 Juni 2024 telah berlangsung lebih dari satu...

Nikmati Promo All You Can Eat Dimsum Sunday Brunch Di Hotel...

0
tribundepok.com – Hotel Ciputra Jakarta menyediakan penawaran menarik bagi para pecinta dimsum dengan beragam pilihan hidangan lezat dan otentik. Dengan menghadirkan “All You Can Eat...

J&T Express Bersama IPEA Luncurkan Prangko Eksklusif Guna Dukung Inovasi Dan...

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mendukung inovasi dan kemajuan industri pengiriman di Indonesia J&T Express bersama Indonesia Performance Excellence Award (IPEA) meluncurkan prangko eksklusif...