BerandaSeputar DepokPDIP Depok Buka Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota...

PDIP Depok Buka Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok

tribundepok.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Depok secara resmi membuka Penjaringan bakal calon (Balon) Walikota Dan Wakil Walikota Depok dalam menyongsong Pilkada serentak 2020.

Hal ini dikatakan oleh Ketua DPC PDIP Kota Depok Hendrik Tangke Allo dalam Konfrensi Pers nya di Kantor DPC PDIP dijalan Boulevar Raya Ruko Arcade Aladin,Kawasan Grend Depok City Kota Kembang, Sukmajaya Depok Jawa Barat (2/9/2019).

Hendrik Tangke Allo Menyebutkan tujuan dari penjaringan tersebut adalah untuk mengetahui Sumber Daya Manusia ( SDM ) seseorang yang akan maju sebagai Bakal calon Walikota dalam pilkada Depok tahun Depan.

“Dalam Proses penjaringan calon walikota dan wakil walikota Depok ini bertujuan untuk menjaring dan membuka peluang kepada putra-putri terbaik kota Depok yang berkeinginan maju dalam Pilkada Depok Tahun 2020 nanti,” kata Hendrik Tangke Allo pada Wartawan.

Ia menegaskan Tim penjaringan DPC PDIP Kota Depok terdiri dari 7 orang. Pembukaan pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota Depok akan berakhir hingga 20 September 2019.

Tahapan selanjutnya menurut Hendrik Tangke Allo hasil pendaftaran para Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, nantinya akan dibawa Ke DPW PDIP Provinsi Jawa Barat dan Ke DPP PDIP untuk dilakukan verifikasi dan penilaian.

Setelah itu masuk tahapan akhir para Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok akan dilakukan fit and propertest.

Pembentukan tim 7 dalam penjaringan yang dilakukan partainya, ini tentu sudah sesuai dengan mekanisme yang berlaku di internal PDIP.

“Semoga tim 7 ini dapat menjalankan tugas seefektif dan seefisien mungkin sesuai tanggal yang telah ditentukan,” imbuhnya.  (Joko Warihnyo)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Prabowo Mengimbau Pendukungnya untuk Menahan Diri dalam Menjaga Demokrasi

0
tribundepok.com - Menjelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) mengenai Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024, suasana politik di Indonesia semakin memanas dengan aksi unjuk...

Dinamika Penduduk Kota Depok: Tren Pemindahan dan Tantangan Keterampilan

0
tribundepok.com – Dalam sebuah wawancara eksklusif, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok, Nuraeni Widayatti, memaparkan fenomena menarik terkait dinamika penduduk di...

Pertamina NRE Gandeng Universitas Pertamina Perkuat Kompetensi Green Skills Mahasiswa

0
tribundepok.com - Dalam upaya mendukung Indonesia mencapai target Net Zero Emission dan mengoptimalkan pengembangan Energi Baru Terbarukan (EBT), Sub-holding Pertamina New Renewable Energy (NRE)...