BerandaSeputar DepokPara Tokoh Masyarakat di Depok Hadiri Acara Ulang Tahun...

Para Tokoh Masyarakat di Depok Hadiri Acara Ulang Tahun Haji Sarmili

tribundepok.com – Ulang tahun Haji Sarmili di 2023 ini dirayakan bersama orang sekampung, bahkan perayaan yang diselenggarakan di Balai Sarmili, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya Depok turut dihibur Ayu Ting Ting, Irma Darmawangsa, Tuty Darmawangsa dan sejumlah biduan.

Sejumlah tokoh dan pejabat turut hadir memberikan ucapan selamat, seperti Haji Yahman Raja Gas, Sekretaris Daerah Kota Depok Supian Suri, Nina Suzana, Ketua Fraksi PAN Jawa Barat H.M Hasbullah Rahmad, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok Pradi Supriatna, Ketua Partai Buruh Wido Pratikno, Anggota DPRD Kota Depok Nurhasim, Ketua Forkabi Haji Ajazih Azis, ketua-ketua Ormas, ketua Lingkungan se-Kecamatan Sukmajaya dan warga setempat.

“Alhamdulillah, terima kasih telah hadir dan menyampaikan selamat serta doa untuk saya dan keluarga,” kata Haji Sarmili.

Para Tokoh Masyarakat di Depok Hadiri Acara Ulang Tahun Haji Sarmili

Menurut pria yang akrab disapa Dewa ini, pada 2023 begitu semarak, karena dirangkai dengan sejumlah agenda, yakni pada 13 Agustus dirinya bersama Haji Yahman Raja Gas menggelar jalan santai.

“Itu sampai 6 ribu lebih warga yang hadir, dan kami siapkan ratusan doorprize, di antaranya kipas angin, kulkas, 5 sepeda hingga 3 sepeda listrik untuk warga Kecamatan Sukmajaya,” papar Dewa.

Dewa mengaku bangga dan penuh suka cita, karena ulang tahunnya dihadiri sejumlah pejabat, artis, tokoh masyarakat hingga kerabat.

Ia mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada ulang tahun dirinya kali ini.

“Semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin dan bisa menjadi lebih akbar lagi di tahun-tahun mendatang,” ujar Dewa.

Sementara Haji Yahman Raja Gas mengucapkan selamat ulang tahun kepada Haji Sarmili.

Bahkan, dirinya mengundang hadirin yang ulang tahunnya di bulan Agustus.

“Ayo yang ulang tahun di Bulan Agustus maju ke depan, kita rayakan sama-sama,” kata Haji Yahman.

Tak pelak belasan orang yang berulang tahun di Bulan Agustus langsung maju, sampai Haji Yahman meminta untuk menunjukan KTP yang maju.

“Yang maju tunjukin KTP-nya ya, coba hitung berapa yang maju, Haji Sarmili ulang tahun sama orang sekampung,” paparnya.

Di antara yang maju ada Nina Suzanna, Lusi Setiawan Istri dari H.M Hasbullah Rahmad yang juga anak dari Haji Yahman, hingga tokoh masyarakat RW Dayat.

Selain dihibur sederet artis ibukota dan biduan, tamu yang hadir pun disiapkan prasmanan untuk santap malam sambil menikmati live musik dari JS Band.( JK )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Hadapi Pilkada Depok 2024, Ormas Maluku Satukan Suara untuk Kota yang...

0
tribundepok.com - Dalam persiapan menghadapi Pilkada Kota Depok 2024, sejumlah organisasi masyarakat (ormas) dan paguyuban Maluku di Kota Depok menggelar rapat bersama yang berlangsung...

Universitas Pertamina Berperan di THE Asia Universities Summit 2024

0
tribundepok.com  - Tantangan global semakin beragam, mendorong kerja sama lintas negara dalam pendidikan untuk menghasilkan lulusan yang kompeten dan inovatif. Riset Erasmus Impact Study...

Koalisi PKS-Golkar Ajukan Imam-Ririn: Sudah 99 Persen Siap di Pilkada Depok...

0
tribundepok.com - Koalisi antara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golkar hampir memastikan pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq sebagai calon wali...