Seputar Depok

Panpel Pemilihan Ketua LPM Sukatani Membuka Pendaftaraan Calon

Secara implisit Junah mengungkapkan bahwa ada beberapa tokoh di Sukatani yang dinilai cocok dan mumpuni untuk memimpin LPM.salah satunya Mulyana SH,yang merupakan mantan ketua RW di kampung Ciherang Sukatani.

tribundepok.com– Pemilihan ketua LPM kelurahan Sukatani yang akan dilaksanakan bukan November ini mulai terlihat geliatnya. Kemaren (31 oktober red) mulai dibuka pendaftaran calon ketua LPM oleh panitia pemilihan LPM Sukatani.

“Ya betul, kami membuka pendftaran Calon ketua LPM dari 31 Oktober sampai tgl 7 November 2019, silahkan kami membuka kesempatan seluas luasnya kepada warga kelurahan Sukatani untuk mendaftar jadi ketua LPM” ujar Selamat Sukarta selaku Ketua Panitia Pemilihan LPM Sukatani. Pria yang biasa dipanggil Ithing ini menambahkan bahwa setelah proses pendaftaran nanti akan diumumkan calon calon pendaftar pada tanggal 8 November dan pada tanggal 9-21 November calon diberi kesempatan untuk sosialisasi/berkampanye. Sedangkan tgl 22-23 November masa tenang dan puncaknya tanggal 24 November diadakan PEMILIHAN KETUA LPM SUKATANI” ujarnya lagi.

Pada bagian lain, gaunÄ£ pemilihan ketua LPM Sukatani mulai terlihat. Salah seorang warga Junah Sahlan mengatakan” warga menyambut baik gelaran pemilihan ketua LPM sukatani ini, kami berharap akan terpilih ketua LPM yang baru dan amanah bisa bekerja untuk masyarakat bukan untuk pribadi.”ujar wanita yang juga Koordinator Guyub Rukun Sukatani (GRS) ini.

“Saya beserta teman teman di Guyub Rukun akan mendorong supaya Mulyana SH maju mencalonkan diri, kami akan suport penuh”ujarnya. Sementara itu salah seorang pengurus RT yang enggan disebut namanya mengungkapkan bahwa sebaiknya LPM dipimpin oleh sosok muda “kalo yang memimpin yang muda muda maka saya yakin program programnya akan lebih baik.” ujar Pak RT berkacamata ini.

Ia menambahkan bahwa yang muda biasanya semangatnya tinggi dan enerjik serta luwes. Ketika ditanya siapakah sosok muda yang dimaksud pak RT menjawab dengan mantab “MULYANA….!”. Ketika awak media menghubungi Mulyana SH via telpon, tokoh muda yang juga pengurus KOOD kecamatan Tapos ini menjawab Lugas ” lihat saja Nanti, saya tidak mencari jabatan.

Namun jika masyarakat mempercayakan dan mendukung,maka Insya Allah akan saya jalankan amanat ini,saya sih mengalir saja.”pungkasnya.

Sementara itu,seorang tokoh muda Sukatani Nooh Afandi menyikapi gelaran pemilihan LPM Sukatani ini mengatakan” pemilihan LPM SUKATANi wajib kita sukseskan. Mari berkompetisi dengan Fair. Aparat kelurahan harus NETRAL,jangan mengarahkan RT dan RW untuk memilih calon tertentu. Kami akan mengawasi,kalo sampai ada kongkalingkong akan kami bongkar”ujar nya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close