Seputar Depok

Nuryadi, Terpilih Jadi Ketua BBPKB 2020 -2025

Dalam sambutannya Supian Suri berharap BPPKB mampu menjadi teladan bagi ormas lain. “ Saya berharap BPPKB mampu menjadi cermin positif bagi organisasi kedaerahan yang ada di Kota Depok,” ujarnya.

tribundepok.com – Musyawarah Cabang BPPKB Depok yang diselenggarakan di Waroenk Keboenkoe
Loji Ageng, Leuwinanggung, Tapos , Minggu ( 22/2) menentukan pengganti Tatang Tohani sebagai
Ketua BPPKB yang habis masa baktinya pada 2019 ini. Dua orang calon yang maju yakni Nuryadi
dan Mahfudin Abe bersaing ketat .

Dalam sidang yang dipimpin oleh Tb Toto Sudiarto, keduanya memperoleh dukungan yang nyaris seimbang hingga akhirnya Nuryadi unggul 18 -14 atas Mahfudin Abe. Dari sekian banyak yang hadir yang mempunyai hak pilih telah ditentukan sebelumnya yakni setiap PAC diwakili tiga orang ditambah tiga orang lagi dari DPC dan dua pembina.

“ Meski tadi kami berdua mewakili wilayah timur dan wilayah barat, dengan adanya kemenangan initidak ada lagi berbedaan itu. BPPKB adalah satu kesatuan yang akan saya perjuangkan, Potensi anggotanya bisa dimaksimalkan begitu pula upaya mensejahterakan mereka dengan mengupayakan lapangan kerja dan sebagainya, ” ujar Nuryadi.

Muscab yang baru pertama kali diselenggarakan BPPKB Depok ini dihadiri ratusan anggota dari DPC, PAC hingga ranting BPPKB Kota Depok. Hadir juga perwakilan dari DPP, DPD Jawa Barat dan dari jajaran pemerintahan hadir Supian Suri, Kepala Dinas BKSDM Kota Depok, mewakili Walikota Depok KH Muhammad Idris.

Dalam sambutannya Supian Suri berharap BPPKB mampu menjadi teladan bagi ormas lain. “ Saya berharap BPPKB mampu menjadi cermin positif bagi organisasi kedaerahan yang ada di Kota Depok,” ujarnya.

Di sisi lain Tatang Tohani juga bersyukur pemilihan yang juga dihadiri oleh jajaran aparat TNI dan Polri ini berjalan lancar. Ia berharap dibawah kepemimpinan Nuryadi BPPKB bisa lebih baik,” Saya ingin kedepannya BPPKB lebih solid, lebih tertib administrasi dan mampu menjadi ormas yang disegani, elegan sekaligus dicintai masyarakat karena banyak membawa manfaat,” ujarnya menutup pembicaraan. (toro)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close