Seputar Depok

Mulyana SH Terpilih Sebagai Ketua LPM Sukatani 2019-2022.

Dibagian lain, tokoh muda Sukatani Nooh Afandi optimis bahwa mulyana akan mampu memimpin LPM dengan baik dan membawa Sukatani ke arah yang lebih baik.

tribundepok.com – Bertempat di halaman kantor Kelurahan Sukatani kec.Tapos diadakan pemilihan ketua LPM pada Minggu 24 November 2019.

“Dari 134 hak pilih yang merupakan perwakilan tiap RW yang hadir 122 orang. Setelah di lakukan pemilihan maka Mulyana Memperoleh 71 suara dan Herman Felani yang merupakan incumbent memperoleh 51 suara, dengan demikian Mulyana SH disahkan sebagai ketua LPM Sukatani 2019-2022” ujar ketua panitia pemilihan Selamat Sukarta. Kemenangan Mulyana SH disambut gembira oleh ketua team suksesnya Syamduddin Alloy.

“Kami sangat gembira, ini adalah karunia Allah yang patut kita syukuri. Kami ucapkan terimakasih atas kekompakan temen temen para ketua RT dan RW” ujar pria yang akrab dipanggil bang Alloy ini.

Dibagian lain, tokoh muda Sukatani Nooh Afandi optimis bahwa Mulyana akan mampu memimpin LPM dengan baik dan membawa Sukatani ke arah yang lebih baik.

“Mudah mudahan dibawah kepemimpinan Mulyana SH program programnya bisa dijalankan dengan benar dan lancar semuanya bisa bersinergi dengan semua pihak dan menjadi mitra strategis dengan semua steakholder yang ada.”demikian ujar Nooh.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close