Seputar Depok

Mulyana SH Siap Bersinergi Dengan Semua

Kami dari panpel 100 persen siap menjalankan tahapan-tahapan pemilihan, kami mengharapkan partisipasi semua pihak agar semua berjalan lancar" ujar pria yang akrab disapa Ithing ini.

tribundepok.com – Calon ketua LPM Sukatani Kec.Tapos Depok, Mulyana SH siap all out untuk memajukan Sukatani. Visi saya silih asih silih asah silih asuh. Yakni saling mengasihi, saling membimbing,saling mendukung.

“Semua harus seiring sejalan, tidak boleh sendiri-sendiri, pengurus harus kompak, masyarakat juga harus kompak, tidak boleh ketua LPM jalan sendiri sendiri, tapi harus bersama. Kerja LPM adalah kerja kolektif, artinya kerja bersama toh” ujar pria yang akrab dipanggil bang Mul ini.

“Terkait program, tentunya kita harus mengedepankan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, kita maksimalkan usulan-usulan melalui musrenbang, kita harus kawal ketat,apalagi kita sekarang punya 2 anggota dewan warga Sukatani yang tentunya harus menyerap aspirasi masyarakat Sukatani, ini harus kita maksimalkan juga” ujarnya lagi.

Sementara itu Syamsudin Aloy yang merupakan koordinator pemenangan Mulyana SH menambahkan bahwa program-program Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) menjadi salah satu Prioritas, selain program Infrastruktur tentunya.

“Produk – produk unggulan di Sukatani harus kita tonjolkan, kami berencana membuat Pasar Rakyat di Sukatani yang diadakan secara bergiliran ditiap-tiap RW, minimal sebulan sekali di acara Pasar Rakyat kita tampilkan produk-produk lokal Sukatani, hasil-hasil olahan warga Sukatani,dan kalo perlu kita bikin panggung hiburan rakyat yang diisi oleh penampilan-penampilan warga,baik seni tradisional,seni Modern maupun seni religi” ujar Aloy.

Pada bagian lain Ketua panpel pemilihan ketua LPM Sukatani Selamet Sukarta mengungkapkan bahwa panpel telah siap 100 persen.

Kami dari panpel 100 persen siap menjalankan tahapan-tahapan pemilihan, kami mengharapkan partisipasi semua pihak agar semua berjalan lancar” ujar pria yang akrab disapa Ithing ini.

Pantauan tribundepok.com geliat pemilihan ketua LPM Sukatani mulai nampak. Warga terutama para pengurus lingkungan RT dan RW mulai membicarakan calon-calon. (trib)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close