BerandaSeputar DepokMPD Dan DPD PKS Depok Adakan Mancing Bareng Bersama...

MPD Dan DPD PKS Depok Adakan Mancing Bareng Bersama Wartawan

tribundepok.com – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kota Depok dan Mitra Pers Depok ( MPD ) mengelar acara mancing bareng bersama Insan Pers dan Masyarakat.

Lomba mancing tersebut diadakan disalah satu pemancingan De, Alde Camp, Pondok Rajeg Bogor Jawa Barat. Sabtu ( 21/9/2019 ).

Lomba mancing tersebut diikuti tak kurang 100 Peserta dari para Wartawan dan Masyarakat

Selain memperebutkan sejumlah hadiah, lomba memancing kali ini juga memperebutkan berbagai macam hadiah Doorprize.

Untuk menarik Peserta panitia menyiapkan berbagai hadiah khusus seperti Sepeda Gunung, Kompor Gas, Dispenser dan lain lain

“Hadiah dan bonus hanya merupakan bentuk apresiasi, tetapi esensinya mancing bareng ini adalah bagian untuk menumbuhkan keguyuban antar Wartawan dan para Stakeholder yang ada di Kota Depok,” Kata Hafidz Nasir Ketua DPD PKS Depok.

Menurut Hafidz Nasir kegiatan refreshing semacam ini juga diperlukan, utamanya sebagai tempat guyubnya para wartawan dan para, stakeholder acara ini bisa sejenak menikmati suasana yang menghibur di sela-sela aktivitas keseharian sebagai wartawan.

” Apalagi, dalam menjelang Pilkada Depok, acara semacam ini dapat mencairkan suasana, semoga guyubnya kita semua dalam mancing bareng ini akan bermanfaat dan menambah keakraban , karena acara lomba memancing semacam ini, bagi kami cukup menghibur,” kata Hafidz Nasir.

Walikota Depok Mohammad Idris yang hadir dalam acara tersebut mengatakan banyak pelajaran hidup yang bisa dipetik.dalam lomba mancing ini, diantaranya untuk melatih kesabaran untuk mendapatkan hasil ikan saat memancing.

“Bukan soal umpan dan alat pancing saja, tapi kesabaran kita menunggu ikan memakan umpan merupakan suatu pembelajaran diri untuk melatih kesabaran,”.

M.Idris juga menceritakan pengalaman pribadinya ketika itu, menjumpai seseorang yang sedang melakukan akrifitas mancing disebuah sawah akan tetapi hanya seorang diri tanpa ditemani siapapun.

“Ini pengalaman saya, usai sholat shubuh, saya jumpai seorang pemancing sedang mancing sendiri, lalu saya lemparkan pepaya kecil kearah kolam sawah tersebut, lalu dirinya kaget hingga lari berlalu meninggalkan alat mancingannya. Ini menandakan bahwa memancing itu tidak enak kalau sendiri lebih asik dilakukan bersama-sama, selain kebersamaan juga menambah silaturahmi,” ceritanya.

Walaupun tidak suka memancing, dirinya sangat mendukung olahraga ini. Karena banyak hal positif yang dapat diimplementasikan dalam keseharian.

“Dari memancing itu, kita bisa melatih kesabaran dalam proses untuk menghasilkan, bukan hanya memilih alat dan umpan yang terbaik saja,”.

Acara mancing bareng ini juga dihadiri oleh Ketua DPD PKS Kota Depok Hafidz Nasir, Walikota Depok, M.Idris, Dandim 0508/Depok Letkol Inf Agus Isro Mikroj, Perwakilan dari Polres Depok,Manager BJB, PWI Depok,Pokja Wartawan Depok para Organisasi dan Komunitas Wartawan Kota Depok, Para LSM dan Masyarakat Depok lainnya. (Joko Warihnyo)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Supian Suri ‘Blak-Blakan’: Siap Menantang Pilkada Depok 2024!

0
tribundepok.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri, dengan tegas menyatakan niatnya untuk maju dalam Pilkada Depok 2024 sebagai Calon Walikota Depok.Pernyataan tersebut...

RTLH di Abadijaya Longsor

0
tribundepok.com - Nasib malang menimpa Sainah janda almarhum Husain warga Rt 002/02 Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya, rumah yang didiaminya seorang diri sepeninggal suaminya tiga...

Talentscouting UI: 625 Calon Mahasiswa Baru Muncul dari 15 Provinsi di...

0
tribundepok com - Universitas Indonesia (UI) telah mengumumkan hasil seleksi Talentscouting (TS) yang memilih 625 calon mahasiswa baru pada hari Rabu lalu (17/4). Menurut Amelita...