Nasional

MAPAKPK Demo di Gedung KPK

"Hentikan kriminalisasi terhadap Hasto Kristianto, Zulkifli Hasan dan Azis Syamsuddin".

tribudepok.com – Ratusan massa yang menamakan diri Masyarakat Anti Politisasi KPK (MPAKPK) mengadakan aksi unjuk rasa damai di halaman gedung KPK RI kawasan Kuningan Jakarta. Mereka menuntut agar KPK tidak Dipolitisasi.

“Kami mendukung Gerakan KPK untuk mengungkapkan semua kasus korupsi tanpa tebang pilih, kami msyarakat sangat berharap KPK yang baru ini dapat bekerja cepat,tepat dan Profesional serta selalu berdasarkan Undang Undang.”ujar korlap aksi Pardonk.

Sementara itu koordinator MAPAKPK Firmansyah menambahkan  “KPK jangan terpengaruh oleh Framing-Framing yang dilakukan oleh aksi ugal-ugalan.

Selamatkan KPK dari aksi aksi Ugal-ugalan yang hanya untuk membunuh Karakter seseorang untuk dikait-kaitkan dengan kasus-kasus di KPK.

Jangan ada Kriminalisasi terhadap tokoh-tokoh Nasional yang bersih. Kami menolak Kriminalisasi terhadap Zulkifli hasan, Hasto Kristianto dan Aziz Syamsuddin.mereka adalah orang-orang yang berintegritas, KPK jangan Dipolitisasi” ujar Firmansyah.

“Kami yakin KPK tidak akan mati. Dan kita masyarakat indonesia harus mendukung langkah-langkah kongkrit KPK dalam pemberantasan Korupsi” ujar Firmansyah lagi.(pardy)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close