BerandaNasionalMantan Menteri Tenaga Kerja era Presiden ke-2 RI Soeharto,...

Mantan Menteri Tenaga Kerja era Presiden ke-2 RI Soeharto, Cosmas Batubara,Tutup Usia.

tribundepok.com – Kabar duka yang diterima Redaksi tribundepok.com dari pihak Sahabatnya, Cosmas Batubara meninggal dunia sekitar pukul 03.27 WIB, Kamis (8/8/2019). Cosmas menghembuskan nafas terakhirnya di RSCM Kencana.

Jenazah selanjutnya akan disemayamkan di kediamannya di Jalan Cidurian no 3, Cikini, Jakarta Pusat. Jenazah akan tiba pukul 10.00 WIB pagi.

Selain Menteri Tenaga Kerja Indonesia, Cosmas Batubara juga pernah menjabat sebagai Menteri Perumahan Rakyat. Dia juga dikenal sebagai Rektor Podomoro University.

Cosmas Batubara merupakan salah satu anggota Partai Golkar yang terbilang aktif. Dia pernah menjabat Menteri Muda Urusan Perumahan Rakyat, dan Menteri Negara Perumahan Rakyat dan Menteri Tenaga Kerja. Ketiga jabatan ini dia jabat dalam masa pemerintahan Presiden Soeharto.

Cosmas yang merupakan pelopor gerakan mahasiswa angkatan 1966 .
Cosmas menjabat sejumlah jabatan penting di perusahaan. Yakni Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), Komisaris Utama PT Multi Bintang Indonesia Tbk (MLBI), dan komisaris PT Intiland Development Tbk. (Joko Warihnyo)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Nikmati Promo All You Can Eat Dimsum Sunday Brunch Di Hotel...

0
tribundepok.com – Hotel Ciputra Jakarta menyediakan penawaran menarik bagi para pecinta dimsum dengan beragam pilihan hidangan lezat dan otentik. Dengan menghadirkan “All You Can Eat...

Imam Budi Hartono Serap Aspirasi Pengemudi Ojek Online di Program ‘Nyentil...

0
tribundepok.com - Keluarga Besar Bang Imam (KBBI) mengadakan program Nyentil Imam edisi ojek online di wilayah Kecamatan Cipayung, Sabtu (14/7) malam. Nyentil Imam edisi kali...

Disdik Depok Gandeng PWI untuk MPLS di 34 SMPN: Dorong Siswa...

0
tribundepok.com  - Mengawali tahun ajaran baru 2024/2025, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok berkolaborasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok dalam kegiatan Masa Pengenalan...