BerandaMusik,Film & Seni BudayaKris Dayanti Bersama Lavie Beauty Luncurkan Produk Bulu Mata...

Kris Dayanti Bersama Lavie Beauty Luncurkan Produk Bulu Mata Bagi Wanita Yang Ingin Tampil Beda

tribundepok.com, Jakarta – Salah satu Diva Indonesia Kris Dayanti berkolaborasi dengan Lavie Beauty produsen berbagai produk kecantikan yang bertempat di the Neighbour di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu (24/4).

Kolaborasi ini selain meluncurkan 3 produk bulu mata terbaru dari Lavie Beauty juga mendaulat artis papan atas Indonesia ini menjadi brand ambasador produk tersebut.
Lavie Beauty yang mewadahi ruang temu untuk Kris Dayanti dalam memberikan aspirasinya untuk wanita Indonesia dimana sang DIVA juga merupakan konsumen dari berbagai produk kecantikan khususnya Lavie Beauty.

“Dengan senang hati kami menyambut kolaborasi istimewa ini sebagai motivasi kepada wanita bahwa merek lokal juga memiliki nilai yang sama tingginya dengan merek internasional.” ungkap Ruth Veronica dalam sambutannya saat peluncuran.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua konsumen, masyarakat, dan Mimi Kris Dayanti atas dukungan yang telah diberikan, serta telah mewujudkan dan meriahkan kolaborasi ini.” tambah Ruth.

Pada kesempatan yang sama Creative Director Lavie Beauty, Jeanice Lie mengatakan, “Biasanya Lavie kolaborasi dengan MUA dan juga Beauty Enthusiast di community, tapi dengan kesempatan emas yang diberikan dari pihak Mimi Kris Dayanti juga puji Tuhan Lavie Beauty X Kris Dayanti akan menjadi langkah besar untuk Lavie tahun ini.”
Kiga produk bulu mata yang baru di luncurkan tersebut adalah Gemmi, Diva dan Universe yang namanya disesuaikan dengan keinginan Kris dayanti sendiri, sebab sang DIVA adalah pengguna bulu mata palsu sejak lama.

Bagi Kris Dayanti bulu mata merupakan sesuatu barang esensial yang melekat pada setiap penampilannya agar tampil lebih cantik dan prima dalam segala kesempatan.
Ameena “Gemmi” merupakan satu jenis bulu mata ringan yang cocok digunakan untuk aktivitas sehari – hari seperti menghabiskan waktu dengan keluarga maupun kerabat.

Sementara Diva adalah jenis bulu mata yang berada satu step diatas Gemmi yang datang dari identitas diva yang tidak bisa dipisahkan oleh Kris Dayanti, sebab bulu mata jenis ini menggambarkan diri Kris Dayanti sendiri.

Sedangkan yang ketiga Universe, adalah jenis bulu mata yang diangkat dari konsernya yang bertajuk Semesta, dimana bulu mata jenis ini memiliki ketebalan yang dapat membantu kelopak mata pengguna terlihat tegas dan juga memukau.

Ketiga jenis bulu mata ini merupakan produk lokal berkualitas yang memiliki keunggulan lain layaknya lash band yang lentur dan elastis serta dapat digunakan hingga sepuluh kali pemakaian. Untuk setiap pembelian produk ini disertai mini lem secara gratis.
Produk ini sudah bisa diperoleh di berbagai E-Commerce maupun offline pop-store yang dipasarkan dengan harga Rp 54.800,- per lashes.

Selama launching Lavie Beauty menawarkan promo bundle untuk tiga lashes tiap jenis dengan harga Rp 164.000,- menjadi Rp 139.000,-

Sedangkan harga per enam lashes dibandrol seharga Rp 259.000,- dari harga normal Rp 328.800,-. (koes)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Kepala BPN Kota Depok: Mutasi ASN Sebagai Upaya Pengembangan Karier dan...

0
tribundepok.com – Dalam rangka pengembangan karier dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok, Indra Gunawan, menyerahkan Surat...

Hotel Ciputra Jakarta Tawarkan Paket” Goal-Getter Euro” 2024 Untuk Penggila Bola...

0
tribundepok.com, Jakarta -- Hotel Ciputra Jakarta menawarkan paket menginap untuk pencinta sepak bola yang di beri nama "Goal-Getter Euro". Paket yang di luncurkan saat momen...

Swiss-Bell Hotel Pondok Indah Gandeng Element Isi Liburan Sekolah

0
tribudepok.com, Jakarta - Dalam rangka meningkatkan awareness venue dan revenue Swiss-Café™ Restaurant, serta mempertahankan eksistensi hotel ditengah persaingan bisnis saat ini, Swiss-Bell Hotel Pondok...