HomeSeputar DepokKomunitas Warga Depok Asal Madura Dukung Idris

Komunitas Warga Depok Asal Madura Dukung Idris

tribundepok.com – Setelah menggelar pertemuan dan diskusi santai dengan Idris, sejumlah warga Depok asal Madura makin meyakini Idris pantas di dukung untuk memimpin Depok kedua kalinya.

Mereka berlatar belakang pengusaha di sekitar Margonda dan kawasan bisnis lainnya, pelaku UMKM, doktor, dosen dan berbagai profesi lain yang meski banyak bekerja di Jakarta tetapi merupakan warga Depok yang punya hak pilih.

“ Kami memang sengaja mengundang Idris untuk berbincang dan berdiskusi karena kami tahu kapasitas beliau . Namun dengan adanya pertemuan tersebut, kami lebih yakin keseriusan beliau baik dalam menangani kesehatan, perekonomian dan kesejahteraan warga Depok, “ ujar Habib Mohsen Hasan Al Hinduan salah seorang pengusaha, inisiator pertemuan tersebut.

Dokter Patrialis , salah satu calon Ketua BPJS se Indonesia, juga dokter Harun, dokter spesialis anak, sempat berdiskusi dengan beliau terkait permasalahan Covid dan penanggulangannya.

Dan mereka terkesan dengan keseriusan Idris menanggulangi masalah Covid yang belakangan makin marak di Depok, lantaran terbawa para pekerja dari lingkungan kerjanya di Jakarta dan sekitarnya.

“ Idris tegas menegakkan aturan protocol kesehatan dan menghargai petugas kesehatan. Ia tak bosan mensosialisaikan penanganan Covid bahkan saat terjun ke masyarakat untuk kepentingan kampanye. Itu yang membuat kami semakin percaya, ditangannya kebijakan tentang penangan Covid bisa terus dijalnkan dan ditingkatkan, “ ujar Habib Mohsen Hasan Al Hinduan mengatakan.

Di bidang perkonomian pun komunitas ini cukup puas atas kinerja Idris selama ini. Keberpihakannya pada pelaku perekonomian cukup baik.

“ ini terlihat dari upaya Pemkot Depok mengangkat UMKM dan kalau tidak salah ada target meningkatkan jumlah pelaku usaha dalam janji politiknya mendatang.

Program kerja yang direnacakannya di periode sekarang pun banyak terealisasi. Ini membuat kami semua semakin yakin akan mendukungnya untuk menjadi walikota kedua kalinya, “ tandas Habib M. Hasan. ( toro)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono: Mengajak Sabar Menunggu...

0
tribundepok.com - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, Imam Budi Hartono, mengajak semua pihak untuk menjaga kondusifitas dalam proses rekapitulasi penghitungan suara...

Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin Pimpin Upacara Sertijab Dua Danlanud

0
tribundepok.com, Jakarta - Panglima Koops Udara (Pangkoopsud) I Marsda TNI Mohammad Nurdin pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua Komandan Lanud Sutan Sjahrir dan...

Demi Menjaga Kepercayaan Umat, Penyeleweng Dana Zakat Harus Dihukum Berat

0
tribundepok.com - Semarang - Penegakan hukum pidana dalam pengelolaan zakat di Indonesia masih jauh dari memadai. Diperlukan upaya dari berbagai pihak untuk mewujudkan gagasan...