BerandaSeputar DepokKeluarga Besar RW 06 Sukatani, Kerabat Samsudin Aloy, KBRC,...

Keluarga Besar RW 06 Sukatani, Kerabat Samsudin Aloy, KBRC, dan FPKD Darmawisata ke Anyer

tribundepok.com – Dalam rangka halal bil halal menyambung dan mempererat Silaturahmi, Samsudi SE atau yang akrab dipanggil RW Aloy mengadakan Darma wisata yang diikuti Warga Rw 06 beserta para ketua RT dilingkungan RW 06 Sukatani Tapos, selain itu diikuti pula oleh pemuda yang tergabung dalam Keluarga Besar Remaja Ciherang(KBRC), Forum Pemuda Kreatif Dongkal(FPKD),Dan Relawan yang tergabung dalam Kerabat Samsudin Aloy(KSA). Darmawisata ini berlangsung hari Sabtu, 21 Mei 2022 di Pantai Anyer Banten.

Dalam sambutannya, Samsudin SE mengajak kepada semua Element yang ikut dalam halal bihalal ini untuk senantiasa kompak dalam hal kebaikan.

” Kita harus jaga kekompakan kita,kita pupuk terus rasa persaudaraan diantara kita, dan kegotong royongan atau keguyuban ini harus kita pertahankan, karena segala sesuatu kalo dikerjakan secara bersama,bergotong royong maka akan mudah kita kerjakan.” Ujar Tokoh muda Tapos yang digadang-gadang akan mencalonkan diri di Pileg 2024 ini.

Lebih lanjut Aloy (begitu ia biasa disapa Red)mengucapkan terima kasih kepada segenap warga dan pemuda yang selama ini berperan aktif dilingkungan.

” Juga kepada pemuda Ciherang yang tergabung dalam KBRC dan Pemuda Babakan yang tergabung dalam FPKD saya menghimbau untuk jaga silaturahmi dan kekompakan, sekarang ini diberita-berita sering kita lihat adanya tawuran remaja, kenakalan remaja berupa Narkoba,miras dan lain lain yang tentunya merusak masa depan pemuda, ini harus kita hindari,dan salah satu caranya adalah pemuda harus punya banyak kegiatan yang positif.

Insya Allah kegiatan-kegiatan pemuda yang positif akan saya bantu memfasilitasinya, silahkan bikin program, kami pengurus lingkungan akan membantunya” ujar nya lagi.

Ditempat yang sama, ketua KSA Moch Syahrir mengungkapkan kegembiraannya bisa mengikuti Darma wisata yang diadakan oleh Pak Samsudin SE.

” saya senang sekali bisa ikut kegiatan ini,kami siap berjuang bersama untuk memuluskan langka Pak Samsudin Aloy menuju Kursi Kota kembang” ujar pria yang akrab di panggil Turam ini.
Hal senada diungkapkan oleh Nasri,pemuda kampung Ciherang Sukatani ini yakin bahwa Rw Samsudin akan mempu mengemban Amanah dan mewujudkan aspirasi warga.

“Track Rekord Pak Samsudin SE bagus sekali, wajar jika kita mendukung beliau” ujarnya.

Ketika disinggung dari partai mana nantinya pak Rw Samsudin berkecimpung mewujudkan keinginan,secara tegas beliau berujar Partai Persatuan Pembangunan.

“Ya,saya tidak akan Tedeng aling-aling lagi, dalam kesempatan ini saya bismilah mengatakan bahwa Partai Persatuan Pembangunan (P3) adalah rumah saya.

“Mari kembali ke Rumah Besar Ummat Islam,yakni PPP” tegasnya penuh semangat.

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Tiga Mahasiswa UI Raih Juara di International Youthpreneur Competition Berkat Inovasi...

0
tribundepok.com — Tiga mahasiswa dari Departemen Teknik Mesin, Fakultas Teknik Universitas Indonesia (UI) berhasil menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional. Amar Falah Riyanto, Farras...

Keributan di Karaoke Inul Vista Berbuntut Panjang

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda,Sabtu ( 8/6/2024) kini berbuntut panjang dan semakin rumit. Insiden...

Calon Walikota Depok Bang SS Akan Bacakan Puisi di Hari Krida...

0
tribundepok.com – Dalam rangka memperingati Hari Krida Pertanian yang jatuh setiap tanggal 21 Juni, masyarakat Kota Depok akan mengadakan sebuah acara yang penuh dengan...