HomeSeputar DepokKEBULATAN TEKAD PIIS Dukung Idris – Imam

KEBULATAN TEKAD PIIS Dukung Idris – Imam

tribundepok.com – Sekitar seratus limapuluh anggota Ormas, LSM serta Tokoh Masyarakat mendelegasikan dukungannya terhadap pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota no urut 2, Idris – Imam. Deklarasi dilaksanakan di bawah bendera PIIS ( Pilih Idris-Imam Saja ), Minggu ( 27/9) di Resto Umah Skuul, Beji. Kehadiran mereka tetap melaksakan protokol kesehatan, menggunakan heand sanitizer dan memakai masker.

“ Selain Deklarasi , kami dari PIIS juga manyampaikan tiga poin Kebulatan Tekad untuk mendukung pasangan Idris- Imam. Kami semua juga melakukan penandatanganan kebutalan tekad tersebut di atas kanvas, yang nantinya akan kami sampaikan langsung pada Idris- Imam,” ujar R. Eko Cahyo Susanto yang lebih dikenal dengan sebutan Ki Jagat Pati , selaku Ketua PIIS.

Isi kebulatan tekad tersebut antara lain menyebutkan bahwa warga Depok meyakini bahwa Pasangan Idris – Imam merupakan pasangan calon walikota dan wakil walikota terbaik yang mampu membawa Depok maju, berbudaya dan sejahtera. Poin kedua menyatakan percaya Idris – Imam merupakan politisi sejati yang berpengalaman, punya kredibilitas tinggi dan mampu mempersatukan berbagai unsur masyarakat di Kota Depok.

“ Oleh karenanya , pada poin ketiga dinyatakan bahwa kami yang tergabung di PIIS bertekad bulat untuk memdukung dan memenangkan pasangan Idris – Imam,” tandas Ki Jagat Pati, yang juga ketua Brigade Nusantara ( Brinus ) Kota Depok. Meski mernjabat sebagai ketua Brinus, kehadiran Ki Jagat Pati pada kegiatan deklarasi tersebut kapasitasnya sebagai Ketua PIIS, yang didukung sejumlah ormas dan LSM lain juga.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain sejumlah anggota Ormas / LSM dan Tokkh Masyarakat yang mendukung Deklarasi PIIS dan perwakilan partai pendukung Idris – Imam seperti PPP, Berkarya, dan lainnya .

“ Kehadiran kami semua di sini menunjukkan bahwa kepercayaan kami pada pasangan Idris – Imam sangat besar. Kami percaya Idris layak menjabat Walikota Depok dua periode , karena di bawah kepemimpinannya pembangunan Depok memiliki kemajuan yang signifikan dan juga aman. Kami akan mendukung pemenangannya untuk dua periode sesuai nomor urutnya dua,” pingkas Ki Jagat Pati . (toro)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Prestasi Gemilang: Empat Jurusan di FTUI Mendominasi Posisi Tertinggi dalam QS...

0
tribundepok.com - Fakultas Teknik (FT) Universitas Indonesia (UI) mencatat pencapaian gemilang dengan meraih peringkat 320 dunia pada subjek teknik dan teknologi dalam pemeringkatan The...

SK DPP PKS Resmi Dikeluarkan untuk Imam Budi Hartono, PKS...

0
tribundepok.com - Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah resmi diberikan kepada Imam Budi Hartono, menegaskan pencalonannya dalam...

IBH dan SS Banyak Didukung Masyarakat

0
tribundepok.com - Gelaran pemilihan kepala Daerah medio November mendatang sudah hangat di bicarakan diberbagai daerah, salah satunya di Kota Depok. Jabatan Walikota Depok yang...