BerandaSeputar DepokKADISPORYATA membuka kegiatan Pelatihan Perlindugan Pemuda dari Pengaruh Destruktif

KADISPORYATA membuka kegiatan Pelatihan Perlindugan Pemuda dari Pengaruh Destruktif

tribundepok.com – Kepada Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Olahraga (Disporyata) Kota Depok membuka kegiatan pelatihan Perlindungan Pemuda dari pengaruh Destruktif Senin, 23 Mei 2022.

Pelatihan yang dikhususkan untuk para pemuda Depok perwakilan dari beberapa OKP dikota Depok ini akan berlangsung selama 3 hari, mulai Senin 23 Mei 2022 sampai dengan hari Rabu 25 mei 2022 bertempat di Bumi Gumanti Babakan Tumas,kecamatan Sukaraja Bogor.

“Acara ini mengambil tema KEBIJAKAN MENUMBUHKAN SEMANGAT KESUKARELAWANAN DAN KAPASITAS PEMUDA KADER DALAM MENANGKAL PEMGARUH DESTRUKTIF MENUJU KOTA DEPOK MAJU,BERBUDAYA DAN SEJAHTERA” Ujar H.Dana Rustandi.

Pantauan awak media acara ini diikuti oleh sekitar 50 orang Pemuda perwakilan beberapa OKP di Kota Depok. Salah satu Peserta M. Khalilau Fadiga perwakilan Dari GMFKPPI kota Depok mengungkapkan bahwa ajang pelatihan seperti ini sangat diperlukan oleh Generasi muda.

” Kita kaum milenial membutuhkan banyak bimbingan dan arahan seperti ini,supaya dampak negatif era globalisasi ini bisa kita minimalisir,Kita jangan jadi pemuda yang Destruktif, tapi kita harus jadi pemuda yang optimistis dan kreatif serta punya pemikiran jauh kedepan” ujar pemuda yang Akrab dipanggil Diga ini. (pardi)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Transformasi Lahan Tidur di Depok: Tasyakuran Sukses Urban Farming Menuju Cipayung...

0
tribundepok.com – Dalam upaya mendukung ketahanan pangan dan ekonomi lokal, Kodim 0508/Depok bersama Pemerintah Kota Depok dan komunitas petani yang tergabung dalam K3D berhasil...

Swiss-Bell Hotel Pondok Indah Gandeng Element Isi Liburan Sekolah

0
tribudepok.com, Jakarta - Dalam rangka meningkatkan awareness venue dan revenue Swiss-Café™ Restaurant, serta mempertahankan eksistensi hotel ditengah persaingan bisnis saat ini, Swiss-Bell Hotel Pondok...

Pertunjukan Drama Musikal Keluarga Cemara Bisa Menjadi Destinasi Baru Liburan Keluarga

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mengisi liburan sekolah Visinema Studios bersama www.Indonesiakaya.com dan Teter Musical Nusantara (Teman) mengadakan pertunjukan panggung musikal yang berjudul Keluarga...