BerandaSeputar DepokJelang Pemilu 2024, Ini Kata Bang Supian Suri

Jelang Pemilu 2024, Ini Kata Bang Supian Suri

tribundepok.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Depok mengimbau agar warga mampu menyelesaikan perbedaan secara damai dengan musyawarah dan mencegah kekerasa di Pemilu 2024.

Bahkan kata Supian Suri Pemerintah Kota (Pemkot) Depok Jawa Barat menyatakan siap mewujudkan Pemilu 2024 yang santun dan damai.

“Orang Depok itu toleran dan upaya-upaya yang dilakukan selalu damai. Kuncinya saling menghormati dan menghargai,” kata Supian, Kamis (10/8/2023) saat dikusi politik di Hotel Bumi Wiyata.

Jelang Pemilu 2024, Ini Kata Bang Supian Suri

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Bang Pian Depok mempunyai pengalaman dalam menangani konflik Pilkada 2005 namun bisa diselesaikan dengan damai sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Kegiatan diskusi tersebut diselenggarakan Badan kesatuan Bangsa dan Politik Bakesbangpol Kota Depok dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan RI.( Taupik/Amar )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Bunda Elly Farida Ajak Kader PKK Naik Biskita Trans Depok

0
tribundepok.com - Puluhan kader PKK dari berbagai kelurahan di Kota Depok berkesempatan mencoba transportasi publik baru yakni Biskita Trans Depok. Transportasi massal ini dijadwalkan...

J&T Express Bersama IPEA Luncurkan Prangko Eksklusif Guna Dukung Inovasi Dan...

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mendukung inovasi dan kemajuan industri pengiriman di Indonesia J&T Express bersama Indonesia Performance Excellence Award (IPEA) meluncurkan prangko eksklusif...

Kisruh di Inul Vista Karaoke: Kasus Penganiayaan Masih Menggantung, Rekaman CCTV...

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda pada 8 Juni 2024 telah berlangsung lebih dari satu...