BerandaSeputar DepokIPJI Kota Depok Berulang Tahun "Pemkot Depok Adalah Mitra...

IPJI Kota Depok Berulang Tahun “Pemkot Depok Adalah Mitra Pers”

tribundepok.com – Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Kota Depok merayakan HUT ke-1 di Balai Rakyat Depok Dua, Sabtu, (10/8/2019).

HUT IPJI yang perdana ini dengan mengunakan Tema ” Dengan Perayaan Hut IPJI merupakan landasan pijak yang kokoh dalam rangka membangun sinergi yang baik berkesinambungan dengan Insan Pers serta pihak terkait, demi menyongsong Era digital dan Globalisasi,”

Ketua IPJI Anis Muriany, mengatakan keberadaan Insan Pers dan organisiasi dan serta komunitas Media Di Kota Depok jumlahnya sangat banyak, begitupun perbedaan pandangan dan beda organisasi, tapi tetap selalu menjaga dan merawat hubungan baik sesama Insan Pers.

“Kami berharap keberadaan insan media di Kota Depok, ikut bersama membangun Kota Depok yang lebih maju, media harus memberikan kontribusi positif, perannya sebagai penyebar berita sisi baiknya harus dapat dirasakan oleh masyarakat. Pemkot Depok harus sinergi dengan Wartawan, segala program pemerintah harus sampai ke masyarakat, medialah sebagai penyambung lidah penyebar informasi, hubungan Kemitraan Pemkot Depok dan Pers harus selalu terjaga dengan baik,” kata Ketua IPJI Kepada tribundepok.com dibalai Rakyat

Sementara Kadis Kominfo Kota Depok dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun ke-1 IPJI Kota Depok semoga kegiatan yang selama ini masih berkegiatan sosial ke depan dapat ditingkatkan menjadi kegiatan kompetensi wartawan,” ujar Sidik.

Kadis Kominfo Kota Depok juga menyampaikan salam dari Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna tidak dapat hadir dikarenakan ada kegiatan lain yang tidak dapat ditinggalkan.

Ucapan juga datang dari Wartawan Senior Kota Depok Rahmattarmuji Harian Jurnal Depok melalui gruop WhantsApp Wartawan, mengucapkan selamat Anniversary satu tahun IPJI Kota Depok semoga semakin kompetitif dan mampu berperan aktif sebagai lembaga pers independent yang kredibel untuk memperjuangkan hak rakyat dan mengingatkan kewajiban nya. Sukses selalu IPJI Kota Depok di bawah Nahkoda Bung Annis, Salam Jurnalis Indonesia”, ujarnya.

Hadir dalam acara itu Ketua IPJI Anis Muriany dan jajarannya Ketua DPW IPJI Jawa Barat Ai Mulyani, Kadis Kominfo Kota Depok Sidik Mulyono, Ketua Forum Wartawan Depok (FORWARD), Ketua Mitra Pers Depok (MPD), Pimpinan Redaksi Debar Adi Rakasiwi,, Danramil Sukmajaya Kapten Suyono, PPKP Polri dari Samsat Depok, Ketua MPC PP Kota Depok Trisno NKP,  Suku Satu Rasa, para Wartawan yang bertugas di Kota Depok dan tamu undangan. (Joko Warihnyo)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Dukungan Deras Mengalir untuk Supian Suri sebagai Calon Walikota Depok

0
tribundepok.com - Majunya Supian Suri, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, sebagai bakal calon Walikota Depok dalam Pilkada 2024 telah diperhitungkan secara matang. Ketua Federasi...

Awas Parkir Sembarangan! Dishub Depok Lakukan Penertiban di Jalan Margonda dan...

0
tribundepok.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok melakukan penertiban besar-besaran terhadap kendaraan yang parkir sembarangan di sepanjang Jalan Margonda dan Kartini. Operasi ini melibatkan...

Harapan Walikota Depok: Kampung KB RW 19 Baktijaya Raih Juara Tingkat...

0
tribundepok.com - Walikota Depok, Mohamad Idris, menaruh harapan besar pada Kampung Keluarga Berkualitas (KB) RW 19, Komplek Pelni, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, untuk meraih...