BerandaSeputar DepokIni Alasan Partai Buruh Depok Jagokan Supian Suri Sebagai...

Ini Alasan Partai Buruh Depok Jagokan Supian Suri Sebagai Kandidat Wali Kota

tribundepok.com – Setelah dibidik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), nama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri dijagokan sebagai kandidat Wali Kota Depok oleh Partai Buruh Kota Depok.

“Partai Buruh Menang, Supian Suri Wali Kota Depok,” kata Ketua Partai Buruh Kota Depok Wido Pratikno, Rabu (2/7/2023).

Wido mengungkapkan pihaknya memiliki alasan tersendiri memunculkan nama Supian Suri, pertama dia merupakan tokoh muda yang energik, paham birokrasi, rendah hati.

Ini Alasan Partai Buruh Depok Jagokan Supian Suri Sebagai Kandidat Wali Kota

“Sama siapa pun menyapa dan beliau mengenal banyak orang, tidak sungkan menyapa lebih dulu, dan yang utama beliau orang Depok asli sehingga kami Partai Buruh mendukung Bang Supian Suri menjadi calon Wali Kota Depok,” papar Wido.

Disinggung sikap dukungan untuk Supian Suri sudah disampaikan ke DPP, Wido mengungkap telah berdiskusi dengan Ketum Partai Butuh Said Iqbal yang memberikan keleluasaan untuk dirinya.

“Jadi atas dasar itu kami di Depok berembuk untuk mencari calon, akhirnya muncul nama Bang Supian Suri,” terang Wido.

Ditanya terkait rencana deklarasi, Wido mengaku tahapan Pilkada 2024 belum dimulai, namun pihaknya sudah mewacanakan untuk deklarasi dukungan secara resmi pasca pemilu 2024.

“Insha Allah setelah pileg kami akan deklarasi,” kata Wido.

Yang jelas saat ini, Wido menambahkan, pihaknya masih fokus untuk menghadapi pileg 2024 dengan target 1 fraksi di DPRD Kota Depok.

“Minimal kami dapat 4 dewan, kalau lebih ya jauh lebih bagus,” ucap Wido.(JK)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

HKMİ Hindari Bullying , Lakukan Parenting Disabilitas Di Sekolah

0
tribundepok.com - Yayasan Harapan Karya Muda Indonesia (HKMİ) dibawah kepemimpinan Muhammad Ihsan SE yang bergerak untuk kepentingan anak-anak disabilitas di Jabodetabek mengambil langkah penting...

Nikmati Promo All You Can Eat Dimsum Sunday Brunch Di Hotel...

0
tribundepok.com – Hotel Ciputra Jakarta menyediakan penawaran menarik bagi para pecinta dimsum dengan beragam pilihan hidangan lezat dan otentik. Dengan menghadirkan “All You Can Eat...

Garnus Apresiasi Kesuksesan Disdik Depok PPDB Depok 2024 Kondusif

0
tribundepok.com - Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kota Depok untuk jenjang Taman Kanak-Kanak Negeri (TKN), Sekolah Dasar Negeri (SDN), dan Sekolah Menengah Pertama...