BerandaMusik,Film & Seni BudayaIngin Tau Lebih Jauh Musisi Berdarah Maluku Saksikan Glen...

Ingin Tau Lebih Jauh Musisi Berdarah Maluku Saksikan Glen Fredly The Movie Di Seluruh Bioskop Indonesia

tribundepok.com, Jakarta — Nama Glenn Fredly hanyalah satu di antara sederet legenda musik Indonesia. Melodinya tentang cinta, patah hati, dan suaranya yang khas telah menyentuh banyak hati dan menginspirasi para pendengar dan masyarakat Indonesia.
Untuk mengenang kembali serta melihat sosoknya lebih dekat penyanyi pop berdarah Maluku yang telah meninggalkan kita empat tahun silam tepatnya April 2020, kita bisa melihat filmnya berjudul “Glenn Fredly The Movie” yang mulai di putar pada Kamis (25/4) di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

Film yang di sutradarai Lukman Sardi dan di produseri Daniel Mananta dan Robert Ronny ini menceritakan tentang kehidupan pribadinya, kisahnya suksesnya dalam bermusik, serta perjuangannya dalam menghadapi konflik keluarga terutama dengan ayahnya.
Dimana keluarga dan musik yang menjadi nilai penting dalam hidup Bung Glenn dalam menjalani hidupnya, termasuk dalam kariernya sebagai musisi.

Film ini juga akan menampilkan beberapa momen ikonik Glenn di atas panggung, yang menunjukkan kecintaannya terhadap musik dan dedikasinya untuk menghibur dan menyentuh hati para penggemarnya.

“Tema keluarga dan musik menjadi fokus utama dalam film ini. Kami ingin menunjukkan kepada penonton bagaimana Glenn Fredly dibesarkan dalam keluarga yang unik dengan konflik tersendiri, perjuangan beliau dalam membuktikan nilai yang ia yakini, dan bagaimana musik menjadi sarana untuk meluapkan isi hatinya,” kata Daniel Mananta sang produser dalam press conference yang bertempat di Studio XXI Epicentrum Kuningan Jakarta pada Rabu (24/4).

“Glenn Fredly The Movie” dipersembahkan oleh Time International Films dan Adhya Pictures yang diproduksi oleh DAMN! I Love Indonesia Pictures.
Film yang dibintangi pemenang Piala Citra FFI 2022 untuk Pemeran Utama Pria Terbaik Marthino Lio, Bucek, Ruth Sahanaya, Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, Sonia Alyssa, Sahira Anjani dan Winky Wiryawan.

“Film ini bukan hanya tentang perjalanan hidup Glenn Fredly sebagai seorang musisi, tetapi juga tentang cinta, keluarga, dan persahabatan. Kami berharap film ini dapat menginspirasi banyak orang untuk terus berkarya dan memperjuangkan apa yang mereka yakini,” ungkap Lukman Sardi sang sutradara di kesempatan yang sama.

Tonton “Glenn Fredly The Movie” untuk merayakan warisan musik, kisah cinta keluarga yang menyentuh hati. dan kenangan terhadap Bung Glen. (koes)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Swiss-Bell Hotel Pondok Indah Gandeng Element Isi Liburan Sekolah

0
tribudepok.com, Jakarta - Dalam rangka meningkatkan awareness venue dan revenue Swiss-Café™ Restaurant, serta mempertahankan eksistensi hotel ditengah persaingan bisnis saat ini, Swiss-Bell Hotel Pondok...

Transformasi Lahan Tidur di Depok: Tasyakuran Sukses Urban Farming Menuju Cipayung...

0
tribundepok.com – Dalam upaya mendukung ketahanan pangan dan ekonomi lokal, Kodim 0508/Depok bersama Pemerintah Kota Depok dan komunitas petani yang tergabung dalam K3D berhasil...

Hotel Ciputra Jakarta Tawarkan Paket” Goal-Getter Euro” 2024 Untuk Penggila Bola...

0
tribundepok.com, Jakarta -- Hotel Ciputra Jakarta menawarkan paket menginap untuk pencinta sepak bola yang di beri nama "Goal-Getter Euro". Paket yang di luncurkan saat momen...