Seputar Depok

HIPAKAD Adakan Silaturahmi dan Pembagian Takjil

"Kami mendukung pemerintah dalam hal pencegahan penularan covid 19,maka itu semua anggota yang terlibat dalam kegiatan ini menggunakan masker " Ujar Haratua Marpaung ketua DPC HIPAKAD Depok.

tribundepok.com – Himpunan Putra putri Keluarga Angkatan Darat(HIPAKAD) mengadakan silaturahmi dan pembagian takjil bertempat di Komplek Kopassus Kedayu Rw 13 kelurahan Sukatani Kec.Tapos kota Depok.

Acara dihadiri pengurus Pusat HIPAKAD dan Pengurus DPC HIPAKAD Depok,selain itu dihadiri pula sesepuh Komplek Kopassus Bapak Kol(Purn)suwito,pengurus RW 13 sukatani,dan AKBM. Serta dihadiri pula oleh Koramil Cimanggis.

Acara ini adalah salah satu Program HIPAKAD dalam mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan.

“Kami mendukung pemerintah dalam hal pencegahan penularan covid 19,maka itu semua anggota yang terlibat dalam kegiatan ini menggunakan masker ” Ujar Haratua Marpaung ketua DPC HIPAKAD Depok.

“Kami juga ikut mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu berpola hidup sehat,sering cuci tangan pake sabun,tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak, jangan mudik,hindari keramaian,dan selalu menjaga pola makan yang sehat” tambah pria yang akrab dipanggil bang Ara ini. (pardy)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close