BerandaJawa TengahGibran Solo & Dato' Tahir Audiensi Lagi Soal Museum...

Gibran Solo & Dato’ Tahir Audiensi Lagi Soal Museum Sains

tribundepok.com – SOLO – Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming menerima audiensi Sri Dato Tahir di Ruang Rapat Walikota Surakarta, Rabu (24/05). Pertemuan ini berlangsung tertutup selama 1 jam.

Dari pantauan SoloRayaAktuil.Com Pertemuan itu dimulai sekitar pukul 09.30 WIB dan berakhir pada pukul 10.30, dalam pertemuan ini membahas program pembangunan museum.

Pertemuan ini membahas rencana mendirikan museum sains dan teknologi.Terkait rencana pembangunan museum Sri Dato Tahir mengatakan kontraktor datang dan berharap Constructed dari Kanada datang ke Solo serta menentukan timeline dengan walikota.

“Jadi hari ini kontraktor kita datang lali kita harapin 2 Minggu lagi Constructed dari Kanada yang terbesar akan datang ke solo yang menjelaskan kira kira apa saja yang dipersentasikan dan kita hari ini sama pak wali menentukan timeline jadi ada waktunya kapan selesai” jelasnya.

Setelah Dato Tahir berpamitan dengan wali kota dan meninggalkan Lobi, Gibran pun mengungkapkan untuk pembangunan museum segera dilaksanakan “Ya segera, ditunggu aja. Untuk konstruksinya orang Indonesia kalo opratornya dari Kanada” ungkapnya.

Sri Dato Tahir merupakan Pengusaha sekaligus pendiri Grup Mayapada dan Tahir Foundation yang mendukung pembangunan Museum Sains dan Teknologi Bengawan Solo di kawasan Pedaringan, Kelurahan/Kecamatan Jebres, Solo yang menghabiskan dana mencapai Rp 400 miliar sampai Rp 600 miliar.

Dato Tahir dikenal sebagai pengusaha Indonesia, investor, filantropis, sekaligus pendiri Mayapada Group yaitu sebuah holding company yang memiliki beberapa unit usaha di Indonesia, meliputi perbankan, media cetak dan TV berbayar, properti, rumah sakit dan sebagainya. ( SAFRU)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

IBH dan SS Banyak Didukung Masyarakat

0
tribundepok.com - Gelaran pemilihan kepala Daerah medio November mendatang sudah hangat di bicarakan diberbagai daerah, salah satunya di Kota Depok. Jabatan Walikota Depok yang...

BPN Kota Depok ‘Panaskan Mesin ‘ Indra Gunawan: Kerja Bukan Cari...

0
tribundepok.com - Di tengah gempita Idul Fitri, Kantor Pertanahan Kota Depok memancarkan aura kebersamaan dan semangat baru dalam kegiatan Halal Bihalal yang dihelat pada...

Dukungan Garuda Nusantara untuk Supian Suri : Mengapa Bang SS Layak...

0
tribundepok.com - Suara dukungan bergema dari berbagai paguyuban dan organisasi masyarakat (ormas) untuk Supian Suri, Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Depok, yang dipandang layak maju...