BerandaMusik,Film & Seni BudayaDi Kategori ‘Best of Indonesia’ dan ‘Best of Festive...

Di Kategori ‘Best of Indonesia’ dan ‘Best of Festive #TibaTibaTenang Menjadi Pemenang YouTube Works Awards

tribundepok.com, Jakarta — Kampanye Ramadan BCA #TibaTibaTenang menjadi pemenang di kategori ‘Best of Indonesia’ dan ‘Best of Festive di acara YouTube Works Awards The FINALE yang berlangsung di Rafles hotel, kawasan Kuningan Jakarta pada Kamis (12/10).

Dalam hal ini Kampanye Ramadan BCA mengalahkan 8 finalis dari YouTube Works Awards seluruh Asia Tenggara yang bersaing di 9 kategori plus Best of Markets di negara masing-masing.

Senior Vice President of Marketing & Communications, PT Bank Central Asia (BCA) Tbk Norisa Saifuddin mengungkapkan rasa senangnya saat dinobatkan sebagai pemenang kategori Best of Indonesia dan Best of Festive.
Pihaknya membawakan kampanye #TibaTibaTenang bersama artis ikonis Christine Hakim, dipadukan dengan beragam solusi berteknologi AI dari Google, seperti Video Reach Campaign sebagai saluran media utama dalam menjalankan kampanye ini.

“Kampanye ini memberikan hasil yang mengesankan dengan 61 juta kali ditonton, 62 persen view-through rate (VTR) lebih tinggi dari pada benchmark negara serta +2.0 niat membeli,” ungkap Norisa.

Di Kategori ‘Best of Indonesia’ dan ‘Best of Festive #TibaTibaTenang Menjadi Pemenang YouTube Works Awards

“Sebagai praktisi pemasaran sendiri, saya telah menyaksikan langsung bagaimana YouTube membantu brand menjangkau audiens di waktu dan tempat yang tepat. Tahun ini, saya diberi kehormatan untuk menjadi salah satu Co Deputy Jury untuk YouTube Works Indonesia 2023,” tambah Norisa.
Dirinya melihat banyak kreativitas dan pendekatan inovatif terwujud di YouTube. Menurutnya, semua kampanye pemenang ini benar-benar menunjukkan kreativitas luar biasa dalam berbagai aspek.

Termasuk pendekatan yang efektif untuk menyederhanakan perjalanan pelanggan melalui beragam format baik panjang, pendek maupun live dan narasi kreatif yang memungkinkan mereka memaksimalkan penggunaan solusi AI yang tersedia di YouTube.

YouTube Works Awards Southeast Asia 2023 resmi digelar di Indonesia dan dirayakan dengan memberikan penghargaan kepada kampanye kreatif yang paling menarik dan efektif.
Indonesia yang kali ini menjadi tuan rumah penyelenggaraan YouTube Works Awards Southeast Asia 2023 tingkat regional untuk pertama kalinya telah menerima lebih dari 750 kiriman karya dari seluruh kawasan.

“Saya melihat banyak kreativitas dan pendekatan inovatif terwujud di YouTube. Semua kampanye pemenang ini benar-benar menunjukkan kreativitas luar biasa dalam berbagai aspek, termasuk pendekatan yang efektif untuk menyederhanakan perjalanan pelanggan melalui beragam format baik panjang, pendek, maupun live,” ucap Sandru Emil, Co-Deputy Jury YouTube Works Awards Indonesia 2023, Co-founder dan Creative Business Director Ambilhati.
Dalam rangka mendukung brand mencapai audiens dan hasil bisnis yang tepat, YouTube memperkenalkan beberapa solusi berteknologi AI yang dapat digunakan untuk mengefisienkan bisnis secara signifikan, meningkatkan ROI, dan membuka lebih banyak peluang, antara lain Flip & Trim yaknifitur untuk mengubah konten horizontal milik brand dan menyesuaikannya secara otomatis untuk feed Shorts.
Kemudian Demand Gen yang memanfaatkan AI untuk menayangkan iklan di seluruh platform yang memiliki tingkat engagement tertinggi, termasuk YouTube dan Shorts.
Lalu pVideo Views Campaign yang membantu pengiklan memaksimalkan jumlah penayangan di seluruh format video YouTube dengan menyajikan materi iklan berperforma terbaik kepada audiens yang cenderung tertarik dengan brand mereka.
Ditambah Fitur pembuat sulih suara atau dubbing dan animasi teks otomatis berteknologi AI untuk materi iklan yang sudah ada.

Berikut ini daftar pemenang YouTube Works Awards Southeast Asia 2023 dari Indonesia:
1. Best of Indonesia : Kampanye Ramadan BCA #TibaTibaTenang
2. Best of Festive : Kampanye Ramadan BCA #TibaTibaTenang
3. The Changemaker : Kampanye BCA #TolakDenganAnggun
4. The Collaborator : Kampanye P&G ‘Recharged Hair Recharged Me’ .(koes)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Garnus Apresiasi Kesuksesan Disdik Depok PPDB Depok 2024 Kondusif

0
tribundepok.com - Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kota Depok untuk jenjang Taman Kanak-Kanak Negeri (TKN), Sekolah Dasar Negeri (SDN), dan Sekolah Menengah Pertama...

IBH Dukung Penuh Kegiatan Olahraga Bersama Senam Tera Indonesia Kota Depok

0
tribundepok.com - Dalam semangat membangun Depok yang lebih sehat dan aktif, komunitas Senam Tera Indonesia (STI) Kota Depok menggelar acara senam bersama di Taman...

Nikmati Promo All You Can Eat Dimsum Sunday Brunch Di Hotel...

0
tribundepok.com – Hotel Ciputra Jakarta menyediakan penawaran menarik bagi para pecinta dimsum dengan beragam pilihan hidangan lezat dan otentik. Dengan menghadirkan “All You Can Eat...