BerandaUncategorizedDepok Religius Tak Mengarah Pada Satu Agama

Depok Religius Tak Mengarah Pada Satu Agama

tribundepok.com – Calon walikota Depok nomor urut 2 Mohammad Idris menegaskan komitmen pemerintahannya untuk menjadikan kota Depok sebagai kota religius.” Religius tidak mengarah pada satu agama. Ini bukan fanatisme agama, buka negosime agama, tetapi religius berbasis kebhinekaan”, ungkapnya din hadapan tokoh agama, tokoh masyarakat, RT/RW , Relawan Sahid dan warga RW 09 Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos.

Hal tersebut menurutnya sejalan dengan dasar negara Indonesia yakni Pancasila. Pada sila pertama, negara Indonesia Berketuhanan Yang Maha Esa. Dari situlah kita ingin masyarakat Depok lebih religious. Semua pemeluk agama bisa berdampingan dengan damai , “ kilahnya.
Warga RW 09 mendeklarasikan dukungannya pada Paslon 2 ,Idris-Imam di Gedung Pertemuan As Salam RT 03/09, Jatijajar, kecamatan Tapos.

Acara ini , menurut Usman , salah satu tokoh masyarakat setempat, merupakan wujud jepercayaan warga pada kepemimpinan Idris dan menginginkannya melanjutkan pembangunan pada periode selanjutnya.

“ Masyarakat memberikan dukungan lantaran, sudah merasakan hasil kinerja selama kepemimpinan Mohammad Idris pada periode ini dan ingin beliau melanjutkan apa yang sudah direalisasikan akan bisa berlanjut,” ujar Usman. Yang juga ketua Relawan Sahid kurahan Jatijajar.

Ia menyakini dengan kedatangan Pa Kiayi di Jatijajar, masyarakat jadi lebih mengenal dekat sosok pemimpin Depok yang memang mumpuni, “ Mudah-mudahan kehadiran Kyai bisa menambah jumlah target kami dalam menjaring perolehan suara yang tadi nya70 % menjadi 80% .Kami berharap jika terpilih lagi , beliau akan meratakan pembangunan wilayah timur dan dan bisa lebih mengayomi masyarakat tingkat bawah. ” pungkas Usman. (toro).

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Bunda Elly Farida Ajak Kader PKK Naik Biskita Trans Depok

0
tribundepok.com - Puluhan kader PKK dari berbagai kelurahan di Kota Depok berkesempatan mencoba transportasi publik baru yakni Biskita Trans Depok. Transportasi massal ini dijadwalkan...

Nikmati Promo All You Can Eat Dimsum Sunday Brunch Di Hotel...

0
tribundepok.com – Hotel Ciputra Jakarta menyediakan penawaran menarik bagi para pecinta dimsum dengan beragam pilihan hidangan lezat dan otentik. Dengan menghadirkan “All You Can Eat...

Kisruh di Inul Vista Karaoke: Kasus Penganiayaan Masih Menggantung, Rekaman CCTV...

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda pada 8 Juni 2024 telah berlangsung lebih dari satu...