Seputar Depok

Dandim 0508 Depok, Agus Isrok Miroj Naik Pangkat

Agus Menyebutkan, toleransi antar umat beragama di Kota Depok, terlihat berjalan sangat harmonis. Tidak ada masalah dalam penganut agama masing-masing.

tribundepok.com – Komandan Distrik Militer (Dandim)  0508 Kota Depok, Agus Isrok Miroj  mendapat pangkat barunya menjadi Kolonel. Gelar Kolonel diberikan langsung oleh Pangdam Jaya Mayor Jendral TNI Eko kepada Agus Isrok Miroj di Aula Sudirman Makodam Jaya, Jalan Mayjen Soetoyo No. 5, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (1/10/19).

“Alhamdulillah dan puji syukur kepada Allah SWT, kenaikan satu pangkat saya terima saat ini merupakan suatu kebahagiaan bagi setiap prajurit TNI dengan kenaikan pangkat ini merupakan sebuah kepercayaan dalam mengemban tugas yang lebih berat,” kata Agus Isrok Miroj kepada tribundepok.com saat dihubungi Selasa ( 1/10/2019 ).

Agus menuturkan pihaknya sedang fokus mengemban tugas negara dalam pengamanan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Ia merasa bangga dan senang sekali melihat kerukunan antar agama di Kota Depok.

“Saya menilai masyarakat Kota Depok yang begitu majemuk terdiri dari banyak suku dan golongan bisa hidup berdampingan penuh kedamaian dan rukun hal ini lah yang harus kita jaga terus secara bersama-sama” tegasnya.

Diakuinya mengenali kultur yang ada di kota bertagline Unggul Nyaman dan Religius, terutama dalam urusan keamanan.

“Tagline itu tepat ya saya rasa., contohnya beberapa kali saya melihat rumah ibadah umat yang berbeda keyakinan, namun tidak ada kerusuhan. Semuanya aman dan damai,” ujarnya.

Agus menyebutkan, toleransi antar umat beragama di Kota Depok, terlihat berjalan sangat harmonis. Tidak ada masalah dalam penganut agama masing-masing.

“Kita akan terus tingkatkan sinergi antara pimpinan daerah dengan unsur vertikal dan semua elemen masyarakat Kota Depok,” imbuhnya,”

Agus Isrok Miroj mendapat banjir ucapan dari masyarakat Kota Depok atas Kenaikan pangkatnya saat ini menjadi Kolonel.

” Selamat dan sukses ya pak Dandim, semoga amanah menjalankan tugas negara,” ujar Pandu Pemimpin MPM Radio Depok. (Joko Warihnyo)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close