HomeSeputar DepokCamat Sukmajaya Hadiri Bazar Murah Yang Di Gelar Koramil...

Camat Sukmajaya Hadiri Bazar Murah Yang Di Gelar Koramil 03/Sukmajaya

spot_img

tribundepok.com – Komando Rayon Militer 03/Sukmajaya mengadakan bazar murah di halaman Koramil dengan menggandeng Bulog, Toko Tani Indonesia (TTI), Pusat Perdagangan Indonesia (PPI), Prima Fres Mart serta Mitra Koperasi Kodim 0508/Depok. Rabu (22/05/2019).

Saat di temui di sela-sela kegiatan Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Suyono menyampaikan, Kegiatan ini di laksanakan guna menstabilkan harga sembako di Kota Depok.

โ€œDisini kami menyediakan beberapa kebutuhan pokok yang di butuhkan warga, seperti beras, gula, terigu, daging serta kebutuhan dapur lainnya. Tujuan kami mengadakan ini hanya untuk menekan inflasi bahan pangan yang ada di depok dan alhamdulillah di sambut baik warga sekitar.โ€ jelas Suyono

Ditempat yang sama Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi mengatakan kegiatan ini tidak lain dan tidak bukan hanya untuk menstabilkan harga sembako bahkan disini saya cek harganya lebih murah di bandingkan di pasar tradisional.

โ€œKami sangat mendukung kegiatan seperti ini, hal seperti ini sudah beberapa kali di laksanakan untuk mencegah inflasi di Kota Depok supaya masyarakat bisa membeli kebutuhan pokok, biasanya di bulan Ramadhan ini harga sembako pada naik semua tetapi disini saya cek harganya malah di bawah harga pasar tradisional.โ€ ujar Tito

Masyarakat sangat antusias dengan diadakannya kegiatan seperti ini, pasalnya daging yang di sediakan Toko Tani Indonesia dalam hitungan menit langsung ludes di serbu warga, daging disini di jual dengan harga Rp 75.000 untuk telor ayam 2kg di jual Rp 40.000.

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update

COPYRIGHT ยฉ 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Open chat
1
Jurnalisme Warga (citizen journalism)
Scan the code
tribundepok.com
Hallo .. Jurnalisme Warga (Citizen Journalism)